Taati Larangan Away, Bobotoh Diharapkan Tetap Dukung Persib dari Jauh

Taati Larangan Away, Bobotoh Diharapkan Tetap Dukung Persib dari Jauh

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung bakal melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024).

Laga tandang perdana di musim baru, Bobotoh diharapkan tidak memaksakan memberikan dukungan langsung ke stadion.

Mereka diimbau memberikan dukungan doa dari tempatnya masing-masing saja-saja.

Imbauan itu disampaikan Persib tak lepas dari masih diberlakukannya larangan away untuk suporter tim tamu. Regulasi ini sudah berjalan sejak kompetisi musim lalu.

Imbauan tersebut disampaikan Vice President Operationals PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Andang Ruhiat mengatakan dukungan saat Persib menjalani laga tandang bisa dilakukan dari jauh.

"Kami mengingatkan kembali soal regulasi larangan awayday ini masih berlaku di musim ini. Makanya, kami berharap dukungan berupa doa dari rumah atau tempat nonton bareng saja. Tak perlu datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata Andang, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (15/8/2024).

Lanjut, Andang menyebutkan, Persib dan pendukungnya harus menunjukkan kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan operator kompetisi.

Selain itu, pelanggaran atas regulasi tersebut pun akan menghadirkan sanksi berupa denda, baik buat tim tamu maupun tuan rumah.

Andang kembali menegaskan, regulasi larangan awayday ini masih diberlakukan karena persepakbolaan nasional masih terus dipantau secara ketat oleh FIFA.

Semoga semua pihak bisa memahami situasi ini. Tetap dukung Persib dengan positif yang sedang dalam tren positif juga," tandasnya.

Topik Menarik