Pelatih Swansea City Isyaratkan Rombak Starting 11, Nathan Tjoe-A-On Debut Lawan Gillingham?

Pelatih Swansea City Isyaratkan Rombak Starting 11, Nathan Tjoe-A-On Debut Lawan Gillingham?

Terkini | okezone | Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:23
share

PELATIH Swansea City, Luke Williams, mengisyaratkan adanya perombakan starting 11 saat menghadapi Gillingham FC sehingga ada peluang Nathan Tjoe-A-On debut. Namun, perubahan disebutnya tak akan terlalu banyak.

Swansea City akan bersua dengan Gillingham di putaran pertama Piala Liga Inggris 2024-2025. Pertandingan itu akan berlangsung di Swansea Stadium, Plasmarl, Wales pada Rabu 14 Agustus 2024 dini hari WIB.

Laga tersebut tentu sangat penting bagi The Swans. Terlebih, mereka ingin mengembalikkan momentum positif setelah ditekuk Middlesbrough 0-1 di laga perdana Liga 2 Inggris 2024-2025 (Divisi Championship 2024-2025) akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan itu, Nathan yang diikutsertakan dalam skuad tidak mendapat kesempatan bermain. Pemain Timnas Indonesia tersebut duduk manis di bangku cadangan sepanjang laga berlangsung.

Netizen Indonesia tidak puas melihat Nathan duduk di bangku cadangan. Mereka mengkritik keputusan Williams yang tidak memainkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun kini, Nathan tentu akan berpeluang diturunkan dalam pertandingan Swansea City melawan Gillingham. Terlebih, Williams mengisyaratkan adanya perubahan atau rotasi guna menjaga kebugaran para pemain.

Topik Menarik