Tim Inafis dan Reskrim Polsek Sunggal Periksa TKP Penemuan Mayat Wanita, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Tim Inafis dan Reskrim Polsek Sunggal Periksa TKP Penemuan Mayat Wanita, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Terkini | deliraya.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 13:30
share

DELISERDANG, iNewsDeliRaya.id - Tim Inafis Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Sunggal telah melakukan olah TKP penemuan mayat wanita. Dari lokasi, petugas tak temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Unit Reskrim Polsek Sunggal bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan jasad wanita yang tewas di dapur rumahnya, di kawasan Dusun Tiga, Sei Mencirim, Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara.

Dari hasil penyelidikan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Serta di lokasi kejadian tidak ada benda mencurigakan maupun benda tajam.

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang G Hutabarat, menjelaskan jika korban meninggal diduga usai bunuh diri menggunakan kain sarung di dapur rumahnya.

Meski demikian, petugas tetap melakukan pendalaman dan telah memeriksa empat orang saksi, suami korban, kepala dusun, serta dua orang tetangga korban.

Saat ini pihak Kepolisian Sektor Medan Sunggal masih menunggu hasil autopsi yang dilaksanakan tim dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Topik Menarik