Waduh, Jelang Idul Adha, Semua Kerbau Warga Cijaku Lebak Hilang

Waduh, Jelang Idul Adha, Semua Kerbau Warga Cijaku Lebak Hilang

Terkini | pandeglang.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 12:50
share

LEBAK, iNewsPandeglang.id Menjelang perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah. warga Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten, diresahkan dengan hilangnya kerbau-kerbau mereka. Kerbau-kerbau milik H. Sukri, warga Kampung Bojonggenteng, Desa Kandangsapi, raib digondol maling pada Selasa (4/6/2024) dini hari.

"Semua kerbau milik bapa hilang dicuri. Yang utamanyamah dua ekor betina dan anak-anaknyq semua hilang, ketahuan pas pagi-psgi aja di belakang rumah," ujar Aan anak dari pemilik kerbau H. Sukri saat dihubungi.

Aan mengaku sudah melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian. "Harapan kami semoga kerbau dan pelaku cepat ditemukan," tuturnya.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Desa Kandangsapi, Dede Hamdani, membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar informasinya demikian," katanya singkat.

Diketahui sebelumnya, pada Minggu (21/11/2021) dua kerbau jantan milik Hj. Sukri juga hilang dan hingga saat ini belum terungkap. Hingga berita ini diterbitkan, keterangan resmi dari pihak kepolisian belum ada. Wartawan masih mencari informasi lebih lanjut.

Topik Menarik