Ibu Negara Korsel Kagumi Pariwisata Sulawesi Utara Yang Dipromosikan Gubernur Olly Dondokambey

Ibu Negara Korsel Kagumi Pariwisata Sulawesi Utara Yang Dipromosikan Gubernur Olly Dondokambey

Terkini | manado.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 05:21
share

KORSEL , iNewsManado . id - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey terus berkomitmen mempromosikan pariwisata dan memajukan daerah tercinta ini. Semangatnya memperkenalkan pariwisata di bumi nyiur melambai ini luar biasa dan tak kenal kata lelah.

Terbukti, di sela kunjungannya ke Korea Selatan (Korsel), Gubernur diterima Ibu Negara atau First Lady Korsel, Kim Keon Hee, di Istana Kediaman Presiden Korsel di Seoul, Minggu (2/6/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban itu, Gubernur OD, sapaan akrab orang nomor satu di Sulut ini mempromosikan Provinsi Sulut dari sisi potensi kepariwisataan dan investasi.

"Saya memperkenalkan sekaligus promosikan pariwisata Sulut ke Beliau (Ibu Negara Korsel)," kata Gubernur OD.

Luar biasa respons positif penuh antusias langsung diperlihatkan isteri tercinta dari Presiden Korsel Yoon Suk Yeol. Sebab Ibu Negara Korsel ini langsung menyatakan rasa kagumnya terhadap Indonesia, khususnya provinsi Sulut yang dipromosikan Gubernur saat itu.

Gubernur OD sendiri sejak beberapa hari terakhir ini sedang melaksanakan lawatannya ke Negeri Ginseng. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan ketiga di negara penghasil penyanyi K Pop ini.

Dalam kunjungan itu Gubernur didampingi First Lady Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan.

Topik Menarik