Pilkada Lombok Timur 2024, PPP Berikan Surat Tugas kepada kadernya TGH Hazmi Hamzar

Pilkada Lombok Timur 2024, PPP Berikan Surat Tugas kepada kadernya TGH Hazmi Hamzar

Terkini | lombok.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 23:10
share

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Lombok Timur semakin jelas setelan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memberikan surat tugas kepada kadernya TGH Hazmi Hamzar untuk mencari pasangan dan partai koalisi.

"Kita sudah serahkan surat tugas ke kader. Isinya harus mencari partai koalisi dan pasangan kalau dipenuhi kita serahkan Rekomendasi langsung. Ada dari Dompu sudah ada yang mendapat partai dan koalisi dengan Gerindra kita nomor dua,"ungkap Koordinator Wilayah (Korwil) Bali Nusra Hj Ermalena saat memimpin Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) ke III, Minggu (3/6/2024).

TGH Hazmi Hamzar dikonfirmasi membenarkan bahwa hanya dirinya yang sudah mendapat surat tugas dari PPP sebagai kader.

"Dengan sudah ada surat tugas ini tinggal kita mencari pasangan yang sudah ada. Semua petinggi partai kita komunikasi,"ungkap Ketua Yayasan Maraqittaklimat.

TGH Hazmi juga membeberkan sudah banyak calon yang berkomunikasi namun dirinya tidak mau menyebut. Karena hampir seluruh tim calon berkomunikasi dengan dirnya.

"Saya tidak sebut nama, karena hampir seluruhnya sudah komunikasi. Kita tinggal memilih jadi nomor depan atau belakang. PAN sudah meminta silahkan jadi nomor satu, begitu juga dengan PKS saya hubungi langsung calon SJP (Suryadi Jaya Purnama) dan paling intens juga majelis syuronya,"tegasnya.

TGH Hazmi mengakui tinggal menentukan saja pilihannya. Karena waktu diberikan juga masih lama namun dirinya yakin untuk segera menyelesaikannya.

"Sebulan waktu yang lama. Kita akan selesaikan sebelum tanggal 24 juni 2024. Karena sampai sekarang belum ada calon yang jelas berpasangan,"ungkapnya.

TGH Hazmi mengakui ada calon yang sudah berpasangan datang juga menemuinya. Alasan masih bisa bongkar pasang.

"Sekarang sudah deklarasi untuk memperkenalkan diri saja, tapu belum tentu juga berpasangan. Tim yang sudah berpasangan datang juga, itu masih bisa dibongkar,"ungkapnya.

Topik Menarik