Ruli Adi Hadiri Undangan Konfercab NU

Ruli Adi Hadiri Undangan Konfercab NU

Terkini | purwokerto.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 21:50
share

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id -Bakal calon bupati (Bacabup) R Ruli Adi menghadiri konferensi cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung pada Minggu (2/6/2024).

Konfercab NU Purbalingga tahun 2024 berlangsung di Pondok Pesantren Al Ikhlas Aqshol Madinah, Bobotsari.

Dalam kesempatan itu, Ruli yang hadir dengan undangan VIP merasa sangat terhormat turut diundang dan bertemu dengan warga NU.

Saya hadir ke sana dalam kapasitas sebagai pribadi bukan sebagai bakal calon bupati, kemudian ke ruang transit. Di ruang transit itulah, saya bertemu dengan Pengurus Besar (PB) NU, kemudian juga ada Pengurus Wilayah (PW) NU dan Pengurus Cabang (PC) Purbalingga jelasnya pada Minggu malam.

Menurutnya, menghadiri undangan dari PCNU Purbalingga merupakan suatu kehormatan. Apalagi, dia sempat bertemu dengan para tokoh NU baik dari pusat, wilayah, cabang sampai ranting.

Saya juga bertemu dengan para kyai-kyai sepuh yang juga menghadiri Konfercab NU Purbalingga,katanya.

Ruli merasa sangat berbahagia, karena sambutan hangat oleh para pengurus. Saya merasa terhormat dan bahagian, karena sambutan hangat oleh para pengurus dan kyai yang rawuh,ungkapnya.

Sebagai warga Purbalingga, Ruli berharap NU yang merupakan organisasi islam terbesar terus menjaga dan membangun kultur akhlakul karimah masyarakat khususnya di Purbalingga.

Kami berharap NU akan terus berperan penting di masyarakat khususnya di Purbalingga, dengan selalu menempatkan diri NU sebagai organisasi Islam yang selalu mengedepankan kemandirian dalam politik, tradisi dan kemandirian dalam bidang ekonomi yang pada akhirnya NU dapat mendayagunakan umatnya katanya

Dalam kesempatan itu, Ruli juga mengirim karangan bunga berisi ucapan selamat Konfercab NU.

Topik Menarik