HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom Banjar, Ada Bonus Penyambungan Gratis Bagi Pelanggan Non Aktif 2 Tahun

HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom Banjar, Ada Bonus Penyambungan Gratis Bagi Pelanggan Non Aktif 2 Tahun

Terkini | ciamisraya.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 19:20
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Dalam memperingati hari jadi ke-20, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar memberikan bonus penyambungan gratis bagi pelanggan yang sudah non aktif selama dua tahun.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Yogi Indrijadi, para pelanggan yang sudah non aktif dua tahun bisa menikmati penyambungan gratis tanpa membayar biaya dan denda.

"Ini merupakan program yang dicanangkan dalam memperingati hari jadi Perumdam Tirta Anom ke 20," katanya, Minggu (2/6/2024).

Program gratis penyambungan kembali tanpa denda dan biaya berlaku bagi pelanggan yang sudah tidak aktif selama 2 tahun lebih.

"Namun program ini berlaku mulai 1 sampai 30 Juni 2024," kata dia.

Dengan adanya program ini pihaknya mengharapkan pelanggan Perumda Tirta Anom yang sudah tidak aktif selama 2 tahun bisa kembali menjadi pelanggan aktif.

Karena baginya program penyambungan gratis cukup memberikan keringanan bagi para pelanggan yang selama ini tidak aktif selama lebih dari 2 tahun.

 

Yogi menjelaskan apabila menggunakan tarif normal, pelanggan akan mengeluarkan biaya pemasangan baru sebesar Rp1.700.000.

Namun saat ini mereka bisa mendapatkan layanan secara gratis bahkan bisa menghapus biaya balik nama untuk pelanggan.

Selain itu, Yogi mengatakan pada tahun 2024, pihaknya juga memberikan reward bagi pelanggan layanan air bersih Perumda Tirta Anom Kota Banjar.

“Kami berencananya pada tahun 2024 ini akan menambah kembali jumlah sambungan rumah (SR) untuk pelanggan air bersih. Penambahan SR ini akan dilakukan di wilayah Kelurahan Situbatu, Desa Cibeureum dan Desa Jajawar,”ujar dia. 

Topik Menarik