Moncer di Liga Filipina Jelang Lawan Timnas Indonesia, Finn McDaniel Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas Filipina

Moncer di Liga Filipina Jelang Lawan Timnas Indonesia, Finn McDaniel Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas Filipina

Terkini | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 03:08
share

BINAN Penyerang Timnas Filipina , Finn McDaniel, tengah tampil moncer di liga Filipina. Dengan begitu, Finn McDaniel memastikan siap memberikan penampilan terbaiknya saat membela The Azkals -julukan Timnas Filipina- di dua laga sisa putaran kedua Grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, termasuk melawan Timnas Indonesia .

Finn McDaniel tengah mencuri perhatian di Philippines Football League 2024. Pemain berusia 24 tahun itu pun sukses mencetak 17 gol dan empat assist dari 14 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Stallion Laguna.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Tom Saintfiet memasukkan Finn McDaniel ke dalam daftar 29 pemain Timnas Filipina untuk menghadapi Vietnam dan Timnas Indonesia. Sementara itu, Finn McDaniel mengaku terhormat bisa kembali dipanggil ke Timnas Filipina.

Pasalnya, Finn McDaniel hanya tampil selama tujuh menit bersama Filipina sebelumnya. Hal itu terjadi di dua laga FIFA Matchday Maret 2023.

"Sebuah kehormatan besar untuk bisa dipanggil ke dalam tim. Kira-kira tahun lalu, saya menjadi pemain cadangan pada Maret 2023 dan saya sangat ingin memberikan lebih banyak hal untuk negara ini," kata Finn McDaniel, dikutip dari The Half Space, Kamis (30/5/2024).

Finn McDaniel sempat memperkuat Filipina di ajang FIFA Matchday Maret 2023 saat menghadapi Kuwait. Namun, ia hanya tampil tujuh menit saat negaranya menelan kekalahan 0-4 dari Kuwait.

Finn McDaniel pun mengatakan bakal menggunakan kesempatan yang diberikan Tom Saintfiet untuk menunjukkan kemampuannya seperti di klubnya. Bahkan, ia bertekad memberikan yang terbaik untuk negaranya saat berjumpa Vietnam dan Timnas Indonesia.

Topik Menarik