Potret Mahalini Raharja Pakai Kebaya dan Siger Khas Sunda di Akad Nikah, Bikin Pangling Deh

Potret Mahalini Raharja Pakai Kebaya dan Siger Khas Sunda di Akad Nikah, Bikin Pangling Deh

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 13:37
share

MAHALINI Raharja akhirnya resmi dipinang Rizky Febian. Keduanya diketahui telah menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini.

Di momen sakral tersebut, Mahalini tampil cantik dan ‘manglingi’ dalam balutan busana akad nikah serba putih rancangan dari desainer Asky Febrianti.

Seperti apa detail busana akad nikah yang dikenakan Mahalini? Berikut beberapa potretnya, melansir dari akun Instagram sang desainer, Asky Febrianti, @askyfebrianti.

Perpaduan kebaya dengan kain batik

Di momen akad nikahnya, penyanyi yang akrab disapa Lini itu tampak memakai atasan kebaya berwarna putih dengan detail full payet nan berkilau.

Lini tampak memadukan kebayanya itu dengan dalaman korset berwarna putih, serta bawahan kain batik putih dengan detail motif berwarna coklat tua yang serupa dengan kain batik yang dikenakan Rizky Febian.

Menariknya, kebaya tersebut memiliki detail nan mewah di bagian belakangnya. Pasalnya, ada tambahan detail payet dengan desain ‘fringe’ yang menjuntai indah di sepanjang punggung kebaya tersebut.

“Back detail @mahaliniraharja wedding Akad kebaya. AAAA AKHIRNYA, selamat cantikkkkk,” ujar sang desainer, dalam keterangan postingannya.

Topik Menarik