Keajaiban Liga Champions: Usai Joselu Cetak Gol Pertama, Carlo Ancelotti Langsung Tahu Real Madrid Pasti Menang atas Bayern Munich

Keajaiban Liga Champions: Usai Joselu Cetak Gol Pertama, Carlo Ancelotti Langsung Tahu Real Madrid Pasti Menang atas Bayern Munich

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 03:00
share

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai pemainnya bisa mengeluarkan permainan yang spesial ketika bermain di ajang Liga Champions. Sehingga ketika Joselu mencetak gol pertama di laga leg II semifinal Liga Champions 2023-2024, Ancelotti sudah yakin Madrid bakal menang.

Padahal gol Joselu merupakan gol penyeimbang 1-1 di akhir laga. Namun, Ancelotti sudah tahu Madrid akan memenangkan laga tersebut.

Benar saja, laga yang berlangsung Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB itu, berakhir dengan kemenangan 2-1 Madrid atas Bayern Munich. Pada babak pertama, kedua tim sama-sama kesulitan untuk mencetak gol.

Sementara pada menit ke-68, Alphonso Davies sukses membungkam penggemar Real Madrid. Keputusan memasukan Joselu untuk menggantikan Federico Valverde pun berbuah hasil dengan sumbangan dua golnya pada menit 88 dan 90+1.

Real Madrid pun memastikan diri melaju ke babak final Liga Champions 2023/2024 dengan kemenangan agregat 4-3. Di sisi lain, Bayern Munich harus puas mengakhiri musim tanpa mendapatkan satu gelar.

Sementara Carlo Ancelotti mengaku sudah memprediksi Real Madrid bakal meraih kemenangan comeback, setelah Joselu mencetak gol pertama. Meski mustahil untuk dijelaskan, ia merasa sangat yakin timnya bakal mendapatkan kemenangan.

"Segera setelah kami mencetak gol, saya benar-benar tahu bahwa kami akan, dan bisa, mengejar kemenangan dan benar-benar mendapatkannya. Itu sulit, mungkin mustahil untuk dijelaskan, tetapi saya akan mencobanya," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (10/5/2024).

Pelatih asal Italia itu juga menilai Real Madrid mendapatkan kemenangan ajaib, karena harus tertinggal terlebih dahulu. Selain itu, Carlo Ancelotti mengatakan para pemainnya memiliki perasaan spesial saat tampil di Liga Champions mengenakan jersey Real Madrid.

Topik Menarik