Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Kamis, 21 Maret 2024 - 07:36
share

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Timnas Vietna, di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bisa Anda lihat di akhir artikel. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam nanti mulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong pun telah menyiapkan skuad terbaik jelang laga nanti. Para penggawa Skuad Garuda sudah terlihat di sesi latihan sejak Senin kemarin.

Timnas Indonesia punya modal positif jelang laga kontra Vietnam. Kemenangan di Piala Asia 2023 kemarin diyakini bakal membuat Marselino Ferdinan dan rekan-rekan lebih percaya diri.

Seperti diketahui, pada gelaran Piala Asia 2023 kemarin, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Pasukan Shin Tae-yong mengunci kemenangan lewat gol tunggal Asnawi Mangkualam Bahar dari titik putih.

Kali ini Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam akan kembali saling berhadapan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Persiapan pun telah dilakukan masing-masing tim demi merebut kemenangan di laga nanti.

Topik Menarik