Potret dan Profil Sarah Ahmad, Selebgram yang Diisukan Diselingkuhi Pemain Bola Nurhidayat

Potret dan Profil Sarah Ahmad, Selebgram yang Diisukan Diselingkuhi Pemain Bola Nurhidayat

Terkini | okezone | Sabtu, 2 Desember 2023 - 06:07
share

NAMA Sarah Ahmad hangat diperbincangkan oleh netizen beberapa waktu belakangan ini. Hal itu lantaran dia dikabarkan bercerai dengan sang suami, Nurhidayat Haji Haris.

Sebagaimana yang diketahui, sebelumnya hubungan keduanya sangatlah romantis. Tidak sedikit yang menyebut mereka couple goals. Namun, siapa sangka keduanya kini memilih bercerai.

Perceraian antara Sarah Ahmad dan Nurhidayat diduga karena ada orang ketiga berinisial LC. Adanya kasus ini membuat netizen sangat penasaran dengan sosok Sarah Ahmad.

Perempuan cantik, seksi, dan pekerja keras ini ternyata bisa juga diselingkuhi suaminya. Untuk mengenal sosok Sarah Ahmad lebih dekat, berikut ini rangkuman profil dan biodatanya.

1. Biodata Sarah Ahmad

sarah ahmad

Sarah Ahmad lahir pada 4 Desember 1996. Perempuan cantik ini memiliki darah keturunan Arab Saudi dan Yaman. Hal tersebut membuat dirinya memiliki wajah cantik khas perempuan Timur Tengah.

2. Karier

sarah ahmad

Sarah memulai kariernya sebagai seorang influencer. Kini akun Instagram yang bernama @saraaaahahmad telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 178 ribu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarah terlihat kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Mulai dari berlibur hingga berjualan.

Diketahui, selain menjadi selebgram atau influencer, Sarah Ahmad juga memiliki sejumlah bisnis yang dia bangun sendiri. Salah satu brand yang dimiliki oleh Sarah adalah Beauty by Sarah Ahmad dan SA SKIN. Bisnisnya ini sangat sukses, terlihat dari unggahan fotonya produknya di Instagram yang selalu laris manis.

Adapun bisnis salon kecantikan kecantikan yang Sarah Ahmad miliki yakni Pink! Beauty Bar. Salon ini terletak di sekitar Tebet, Jakarta Selatan.

Topik Menarik