Cara Mudah Nonton Video di Yandex RU Yandex Browser Jepang Indonesia Tanpa VPN

Cara Mudah Nonton Video di Yandex RU Yandex Browser Jepang Indonesia Tanpa VPN

Teknologi | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 15:17
share

JAKARTA - Gunakan cara ini jika ingin menonton video Jepang Korea Indonesia di Yandex Browser Tanpa VPN. Hanya dengan cara mudah, ribuan video bisa ditonton dengan bebas kapan pun dan di mana pun.

Dengan menggunakan Yandex RU Yandex Browser Jepang, pengguna bisa menemukan konten yang sesuai dengan keinginannya. Diketahui bahwa Yandex RU Yandex Browser Jepang merupakan mesin pencari yang dapat mengakses semua situs video yang diblokir.

Pengguna biasa menggunakan Yandex ketika ingin mengakses dan menonton video-video yang berasal dari situs yang diblokir pada wilayahnya. VPN merupakan jawaban untuk bisa mengaksesnya pada browser bawaan pada perangkat masing-masing. Tetapi dengan cara ini dipastikan pengguna tidak diharuskan menggunakan VPN untuk mengaksesnya.

Kelebihannya dalam mengakses beberapa situs viral pilihan yang terblokir pada wilayah membuat pengguna tidak perlu susah-susah untuk menemukan video yang disukainya. Ditambah, pada situs Yandex menyajikan video pada kualitas grafis yang full HD dan tanpa sensor.

Berikut ini adalah link untuk menonton video Jepang Korea Indonesia di Yandex RU Yandex Browser Jepang untuk Android:

https://play.google.com/store/apps/dev?id=9141303443900639327&hl=id

Selanjutnya, ini merupakan link untuk menonton video Jepang Korea Indonesia di Yandex RU Yandex Browser Jepang untuk IOS:

https://apps.apple.com/us/app/yandex-browser/id483693909

Link-link di atas merupakan link untuk menonton video dengan menggunakan aplikasi yang tersedia pada ponsel. Namun, selain berbentuk aplikasi, Yandex RU Yandex Browser Jepang juga dapat diakses dengan menggunakan browser bawaan yang tersedia pada perangkat masing-masing. 

Cara lain untuk bisa mengakses video Jepang Korea Indonesia adalah dengan menggunakan link berikut:

https://yandex.com/.

 

Pengguna bisa mulai untuk mencari dan menonton video kesukaan, dengan beberapa langkah berikut yang dapat diikuti.

1. Buka aplikasi Yandex RU Yandex Browser Jepang atau bisa mengunjungi situs resmi Yandex menggunakan link yang ada di atas.

2. Setelah aplikasi atau situs terbuka, untuk memudahkan pencarian video yang ingin ditonton, gunakan fitur pencarian yang ada pada halaman utama dengan cara memasukkan kata-kata yang berkaitan dengan video yang ingin dicari.

3. Beberapa hasil video akan muncul setelah pengguna mengklik cari pada halaman utama tadi. Pilih dengan bijak video yang paling sesuai dan ingin ditotnton. Tunggu beberapa saat dan ikuti langkah-langkahnya maka video akan terputar dan dapat dinikmati.

Itulah beberapa cara mudah menonton video di Yandex RU Yandex Browser Jepang tanpa VPN. 

Perlu diketahui, Yandex merupakan aplikasi browser atau peramban yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Rusia. Terdapat sistem keamanan yang cukup mutakhir. Tetapi meski memiliki sistem keamanan yang baik, tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat beberapa ancaman yang dihadirkan oleh pihak ketiga.

Topik Menarik