6 Link Penambah Like Youtube Subscriber

6 Link Penambah Like Youtube Subscriber

Teknologi | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 14:16
share

JAKARTA- Deretan 6 link penambah like Youtube bagi pengguna baru. Seperti diketahui, like dan jumlah subscriber menjadi salah satu syarat channel dapat monetisasi dan menghasilkan uang.

Untuk mendapatkan subscriber adalah hal yang tidak mudah. Pasalnya, youtuber perlu benar-benar membuat konten yang menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk terus menonton kontennya hingga akhirnya melakukan subscribe.

Berikut 6 link penambah like Youtube bagi pengguna baru

1. Linkcollider

Situs penambah subscriber youtube yang pertama adalah Linkcollider. Di situs ini, pengguna hanya bertugas untuk mengumpulkan sejumlah token dari instruksi yang diberikan. Nantinya, token ini akan ditawarkan pada mereka yang akan mensubscribe channel youtube. Berikut adalah linknya https://www.linkcollider.com/.

2. Like4like.org

Like4like.org dapat menjadi situs penambah subscriber yang jitu. Di situs ini, para youtuber dapat saling berkomunikasi untuk saling subscribe. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan kredit untuk mempercepat penambahan subscriber. Untuk mencobanya dapat menggunakan link berikut https://www.like4like.org/blog/free-youtube-subscribers.php.

 

3. Followlike.net

Rekomendasi situs penambah subscriber berikutnya adalah dengan menggunakan followlike.net. Di situs ini, pengguna dapat menyelesaikan sejumlah tugas untuk mendapatkan koin. Koin ini nantinya dapat dibuat untuk menarik banyak orang agar melakukan subscribe. Gunakan link berikut https://www.followlike.net/ untuk mengaksesnya.

4. Youlikehits.net

Youlikehits.net dapat menjadi alternatif situs menambah subscriber. Caranya, pengguna cukup mengakses https://www.youlikehits.com/. Lalu, pengguna diwajibkan menyelesaikan sejumlah tugas yang disediakan untuk mendapat koin. Koin ini yang nantinya akan ditawarkan pada para calon subscriber.

5. Followfast.com

Alternatif situs lain yang bisa dicoba untuk menambah subscriber adalah Followfast.com. Di situs ini pengguna dapat saling bertukar impresi untuk menambah subscriber. Selain itu, ada pula sistem koin untuk mempercepat penambahan subscriber. Gunakan link https://followfast.com/ untuk menggunakannya.

6. Rajakomen.con

Rekomendasi situs penambah subscriber youtube yang terakhir adalah Rajakomen.com. Di situs ini, youtuber akan dapat menyewa orang (buzzer) untuk melakukan subscribe dan menonton video agar segera monetisasi. Untuk menggunakannya, pengguna bisa mengaksesnya menggunakan link berikut https://rajakomen.com/.

Itulah 6 rekomendasi situs penambah subscriber. Namun perlu diketahui, lebih direkomendasikan untuk menggunakan cara normal, yakni membuat konten berkualitas agar mendapat banyak subscriber. Sebab, menggunakan pihak ketiga dapat memiliki resiko banned hingga buang-buang uang.

Topik Menarik