Infinix Dilaporkan Kembangkan Ponsel Tertipis yang Bisa Diisi Daya di dalam Air

Infinix Dilaporkan Kembangkan Ponsel Tertipis yang Bisa Diisi Daya di dalam Air

Teknologi | okezone | Senin, 16 September 2024 - 16:16
share

JAKARTA - Infinix kemungkinan tengah mengembangkan salah satu ponsel pintar dengan desain tertipis di dunia, menurut sebuah laporan. Ponsel yang dimaksud juga diperkirakan akan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal, beserta merek Infinix di bagian belakang.

Menurut laporan Passionategeekz, ponsel pintar Infinix yang dimaksud akan memiliki ketebalan 6 mm. Sebagai perbandingan, iPhone 16 yang baru saja diluncurkan memiliki ketebalan 7.80 mm.

Gambar ponsel yang bocor juga menunjukkan bahwa ponsel tersebut mungkin dilengkapi dengan layar lengkung 3D, mirip dengan ponsel pintar unggulan lainnya di pasaran. Bagian punggung kiri ponsel Infinix yang dimaksud memperlihatkan tidak adanya tombol, yang menunjukkan bahwa tombol daya dan volume mungkin ditempatkan di punggung kanannya.

Tampaknya juga terdapat lampu kilat LED yang ditempatkan di samping modul kamera belakang yang memiliki tiga cincin terpisah untuk lensa. Desain keseluruhannya dilaporkan terinspirasi oleh Infinix Hot 50 5G. Namun, spesifikasi lain dari ponsel pintar tersebut tidak diketahui dan tidak ada informasi tentang tanggal peluncurannya.

Dalam sebuah posting di X (sebelumnya Twitter), pengguna @MayorOfSurulere membagikan klip video pendek dari ponsel pintar tersebut dengan klaim bahwa pengguna mungkin dapat mengisi dayanya bahkan saat ponsel pintar tersebut terendam air.