7 Cara Cek HP Suami Selingkuh

7 Cara Cek HP Suami Selingkuh

Teknologi | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 06:40
share

JAKARTA - Sebanyak 7 cara cek HP suami selingkuh bisa Anda coba. Apalagi, kecanggihan teknologi membuat semua orang bisa melacak pesan seseorang ataupun kegiatan sehari-hari.

Berikut adalah 7 cara cek HP suami selingkuh:

1. Lihat nama nomor suami

Cara pertama yang bisa dilihat untuk mengetahui suami selingkuh adalah dengan melihat bagaimana orang lain memberi nama nomor ponselnya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi tag nomor telepon seperti Getcontact, True Caller, dan sebagainya.

Apabila ada yang memberikan nomor suami dengan nama mesra dan itu bukan diri anda, maka patut dicurigai siapa yang memberi nama tersebut.

2. Lacak lokasi nomor

Setelah mengetahui ada yang memberi nama mesra pada nomor suami, selanjutnya istri juga bisa melacak alamat pemberi nama tersebut. Namun catatannya, aplikasi seperti getcontact dan sejenisnya hanya memberikan alamat jika memang ada yang menambahkan saja.

3. Lacak lewat Google maps

Selain melihat lokasi pelakor, istri juga perlu melihat kemana saja suami bepergian. Caranya adalah dengan login ke akun Google Maps suami pada ponsel istri. Dari sana, dapat dilihat riwayat perginya sang suami setiap harinya secara detail. Jika ada tempat mencurigakan yang dikunjungi, bisa jadi suami mulai main belakang.

4. Lacak lokasi dengan whatsapp

Cara berikutnya untuk mengetahui suami selingkuh adalah dengan membagikan lokasi HP suami lewat.fitur “Share Location” di Whatsapp. Pastikan untuk menggunakan menu real-time agar dapat terus dilacak kemana saja suami sedang bepergian setiap detiknya.

 

5. Cek Facebook suami

Facebook menjadi salah satu media sosial yang sangat rawan menjadi tempat suami berselingkuh. Cek kemana saja suami bepergian lewat unggahannya dan lihat pula siapa saja temannya yang berpotensi menjadi pelakor.

6. Sadap Whatsappnya dengan WhatsApp Web

Agar lebih yakin suami selingkuh atau tidak, istri juga bisa menyadap WhatsApp suami dengan menggunakan WhatsApp Web. Caranya adalah sebagai berikut.

Buka situs WhatsApp Web pada PC atau ponsel intri

Nantinya, akan muncul sebuah QR Code untuk menghubungkan dua perangkat sekaligus

Buka aplikasi WhatsApp di ponsel suami, lalu tautkan ke WhatsApp Web dengan melakukan scan barcode yang tadi

Setelah terhubung, maka istri dapat melihat seluruh isi WhatsApp suami.

7.Menggunakan Social Spy

Cara terakhir untuk cek HP suami berselingkuh atau tidak adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Social Spy. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melihat seluruh isi WhatsApp suami tanpa perlu scan barcode.

Install aplikasi Social Spy atau boleh juga melalui situs resminya

Pada halaman utama, masukkan nomor WhatsApp suami yang ingin disadap, lalu submit

Nantinya, pengguna di harus untuk mengisi survei terlebih dahulu. Isi survei tersebut dengan baik

Tunggu beberapa saat dan seluruh isi WhatsApp suami dapat dilihat dengan bebas.

Itulah 7 cara cek HP dapat digunakan untuk mengetahui suami selingkuh atau tidak.

Topik Menarik