Bocoran Render Galaxy S25 Ultra Tunjukkan Perubahan Desain Signifikan dari Pendahulunya

Bocoran Render Galaxy S25 Ultra Tunjukkan Perubahan Desain Signifikan dari Pendahulunya

Teknologi | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:21
share

BOCORAN desain render depan dari Samsung Galaxy S25 Ultra beredar di internet awal bulan ini, memperlihatkan sudut relatif lebih membulat dan bezel yang lebih sempit pada ponsel flagship Samsung mendatang tersebut. Kini dalam berita terbaru, tipster Ice Universe telah membagikan render ponsel yang lebih detail yang juga memperlihatkan profil sampingnya.

Dilansir Gizmochina , dari gambar yang beredar, perangkat yang akan datang ini diharapkan hadir dengan sisi yang benar-benar datar. Meskipun perusahaan telah membuat sedikit perubahan pada rangka tengah selama beberapa tahun terakhir, bocoran render ini menunjukkan adanya perubahan besar dalam desain. Jika bocoran ini benar, flagship Galaxy yang akan datang ini dapat terlihat dengan sisi datar dan sudut yang sedikit membulat dibandingkan Galaxy S24 Ultra.

Meskipun demikian, penting untuk diingat bahwa render tersebut berasal dari sumber tidak resmi, dan masih ada waktu bagi perusahaan untuk melakukan perubahan. Seperti banyak bocoran lain, bocoran ini sebaiknya disikapi dengan skeptisisme.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan menjadi sedikit lebih sempit, tetapi memiliki panel yang lebih lebar berkat bezel yang lebih sempit. Secara spesifik, lebar S25 Ultra dikatakan sama dengan iPhone 16 Pro Max. Layar S25 Ultra juga akan sedikit lebih besar dari pendahulunya.

Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan diluncurkan sekira Q1 2025 dan akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 4. Ponsel ini mungkin menggunakan ISOCELL HP2 200MP sebagai sensor utama, telefoto 3x 50MP (ditingkatkan dari 10MP), dan sensor telefoto periskop 50MP 5X. Ponsel ini juga dikatakan menggunakan versi baru sensor JN1 1/2,76 inci untuk kamera ultrawide, yang memiliki resolusi 50 MP.

Dilaporkan juga bahwa salah satu lensa telefoto akan menyertakan sensor ISOCELL 1/3, yang meningkatkan kejernihan dan stabilitas bidikan yang diperbesar. Bisa jadi itu adalah telefoto periskop 50 MP 5x.

Topik Menarik