Xiaomi 15 Ultra Akan Hadir dengan Bagian Belakang Kulit, Kaca, dan Keramik

Xiaomi 15 Ultra Akan Hadir dengan Bagian Belakang Kulit, Kaca, dan Keramik

Teknologi | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:51
share

BEIJING Rumor dari tipster di China menyebutkan bahwa Xiaomi 15 ultra akan hadir dengan tiga pilihan material berbeda di bagian belakangnya, lebih banyak dari pendahulunya yang diluncurkan awal tahun ini.

Tipster Digital Chat Station (DCS) di Weibo menginformasikan bahwa Xiaomi 15 Ultra akan hadir dalam varian dengan bagian belakang kulit imitasi, bagian belakang kaca, dan bagian belakang keramik. Saat ini, semua itu merupakan lapisan utama untuk perangkat kelas atas, jadi konsumen bisa memilih sesuai dengan selera mereka.

Dilansir GSM Arena, Xiaomi 15 Ultra akan menggunakan SoC Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm, dan akan memiliki layar sentuh "2K" (alias QHD+) dengan kurva mikro di semua sisinya, seperti 14 Ultra. Tonjolan kamera sekali lagi akan berbentuk lingkaran besar, yang berpusat secara horizontal di bagian belakang.

Rumor sebelumnya memberi tahu kita bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi kamera periskop zoom 200 MP, yang akan menghasilkan zoom 4x. Xiaomi 15 Ultra tampaknya akan menjadi kamera dengan kemampuan fotografi tingkat tinggi.

Jika kerangka waktu peluncuran tetap sama seperti terakhir kali, maka perkirakan 15 Ultra akan resmi diluncurkan di MWC di Barcelona pada Februari 2025.

Topik Menarik