Oppo Find X8 dan X8 Pro Bakal Gunakan Chipset Dimensity, Versi Ultra Pakai Snapdragon

Oppo Find X8 dan X8 Pro Bakal Gunakan Chipset Dimensity, Versi Ultra Pakai Snapdragon

Teknologi | okezone | Selasa, 13 Agustus 2024 - 18:27
share

BRAND ponsel asal China, Oppo tengah bersiap meluncurkan tiga ponsel unggulan Find X untuk pertama kalinya dalam sejarah seri tersebut. Menurut kabar, perusahaan tersebut berencana menggunakan prosesor Dimensity 9400 dan Snapdragon 8 Gen 4, dan kini telah ada konfirmasi mengenai penggunaan kedua chipset tersebut.

Menurut tipster Digital Chat Station (DCS), Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro akan memiliki chip Dimensity 9400; yang berarti Snapdragon 8 Gen 4 akan digunakan untuk Find X8 Ultra. Tipster tersebut juga mengungkapkan bahwa ketiga ponsel tersebut akan dilengkapi lensa periskop dan Baterai Glacier baru, demikian dilaporkan GSM Arena .

Find X8 akan hadir dalam empat warna: Hitam, Putih, Biru, dan Merah Muda. Find X8 Pro tidak akan hadir dalam versi Merah Muda, tetapi akan memiliki tiga pilihan lainnya. Perangkat ini akan memiliki panel kaca di bagian belakang.

Hal ini berbeda dengan seri Find X7, yang memiliki pilihan Hitam, Biru, dan Cokelat/Oranye dengan kulit imitasi di bagian belakang.

Menurut DCS, X8 dan X8 Pro akan memiliki layar 1260p, sedangkan X8 Ultra akan hadir dengan panel QHD+. Ponsel ini masih akan diluncurkan setidaknya dua bulan lagi, kemungkinan aka nada lebih banyak informasi yang akan muncul sebelum peluncuran resminya.

Topik Menarik