Oppo Reno 12 F Siap Meluncur di Indonesia Usung Desain Premium dengan Harga Terjangkau

Oppo Reno 12 F Siap Meluncur di Indonesia Usung Desain Premium dengan Harga Terjangkau

Teknologi | okezone | Selasa, 6 Agustus 2024 - 15:06
share

JAKARTA Oppo siap meluncurkan Oppo Reno 12 F di Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone yang merupakan lanjutan dari model Reno 12 Series ini akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Brand smartphone asal China ini mengumumkan bahwa Oppo Reno 12 F Series terbaru akan hadir dalam dua varian yakni Reno 12 F 5G dan Reno 12 F 4G. Kedua ponsle ini memperkenalkan desain premium dan fitur AI canggih yang siap memanjakan pengguna.

Hadir dengan desain Cosmos Ring yang inovatif, menggabungkan elemen desain klasik dengan sentuhan modern yang tampil futuristic, Oppo Reno 12 F mengemas sederet teknologi GenAI Oppo.

Kehadiran Reno12 F Series terbaru di Indonesia semakin mempertegas posisi kami sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital AI yang sempurna bagi setiap konsumen di Indonesia, kata Patrick dalam keterangan resmi, kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Modul kamera kedua series terbaru yang melingkar, terinspirasi dari jam tangan mewah. Reno12 F Series terbaru yang diposisikan dengan presisi di bagian cover belakang perangkat memberikan kesan mewah dan elegan.

Modul kamera ini dikelilingi oleh desain Halo Light. Tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan unik yang sinkron dengan beat musik, tetapi juga menambahkan suasana yang lebih hidup saat mendengarkan lagu.

Desain Halo Light juga memiliki berbagai efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk berbagai situasi, dan dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi yang bisa diubah-ubah sesuai selera. Seperti notifikasi panggilan, pesan, dan pengisian daya, sehingga pengguna tetap dapat fokus tanpa gangguan baik saat rapat maupun di kelas.

Varian Warnanya sendiri terlihat Fresh dengan Tekstur Premium. OPPO Reno12 F series terbaru hadir dengan tiga pilihan warna yang memukau dan dua pilihan warna untuk perangkat OPPO Reno12 F 5G.

Ada Amber Orange dengan tekstur yang berkilauan seperti api, Olive Green dengan tekstur cahaya yang mengekspresikan gradasi warna yang dinamis, serta Matte Grey yang menawarkan tampilan premium yang simple namun tetap terlihat elegan.

Desainnya ringan, tipis, dan nyaman digenggam tidak hanya indah dilihat, OPPO Reno12 F Series juga didesain untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Ketebalannya hanya 7.69mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey, serta 7.76mm untuk varian Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot ringan hanya 187g.

Topik Menarik