17 Link Download dan Nonton Film Selain Indoxxi

17 Link Download dan Nonton Film Selain Indoxxi

Teknologi | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 13:42
share

INILAH 17 link download dan nonton film selain indoxxi. Apalagi, keberadaan teknologi telah menjadikan berbagai kegiatan menjadi lebih mudah, termasuk diantaranya menonton film dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi.

Maka dari itu, akan lebih baik tentunya jika menikmati tontonan film melalui aplikasi legal yang lebih terjamin dan aman. Terlebih lagi, saat ini sudah banyak beredar aplikasi nonton film yang tidak hanya legal, tetapi juga gratis.

Berikut 17 link download dan nonton film selain indoxxi:

1. Netflix

Tidak perlu diragukan lagi popularitasnya, Netflix menjadi salah satu aplikasi nonton film legal dengan berbagai pilihan genre.

Namun, Netflix hanya dapat dinikmati secara gratis dalam masa Free Trial selama 30 hari, selebihnya pengguna harus tetap membayar biaya langganan.

2. Disney+ Hotstar

Di samping ketersediaan berbagai film keluaran Disney, aplikasi streaming ini juga menawarkan berbagai film hit global lain, mulai dari Pixar, Marvel, Star Wars hingga film Indonesia sekalipun.

3. Vidio

Dengan berbagai pilihan tontonan film yang beragam, aplikasi ini cocok digunakan untuk mengisi waktu luang. Selain itu, Video yang juga menyediakan berbagai channel TV di Indonesia tentunya semakin menambah variasi tontonan yang dapat diakses dengan mudah.

4. iQiYi

Bagi para pecinta drama atau film korea, china hingga jepang, aplikasi streaming asal Negeri Jiran ini cukup populer.

Topik Menarik