5 Potret Terbaru Mira eks JKT48, Kini Jadi Gamer Gabung Aura Esports

5 Potret Terbaru Mira eks JKT48, Kini Jadi Gamer Gabung Aura Esports

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 22 Februari 2023 - 12:16
share

MIRA eks JKT48 yang cukup diidolakan terutama oleh kaum adam. Selama menjadi member, pemilik nama lengkap Amirah Fatin ini menorehkan banyak kenangan bagi para penggemar.

Setelah melepas status sebagai member pada 2021 lalu, tentu akan banyak orang yang merindukan aksi panggungnya. Saat ini Mira terjun ke dunia Esports. Dia bergabung ke salah satu tim bernama Aura Esport.

Sejak jadi gamer, dia juga memiliki banyak penggemar karena kecantikannya. Penasaran seperti apa potret cantik Mira gamer cantik eks JKT48 yang kini terjun ke dunia Esports? Berikut ulasannya, Rabu (22/2/2023).

1. Pose semangat

Mira Eks JKT48

Gaya Mira saat menjalani pemotretan. Dia memakai jersey merah dan jeans hitam. Gaya rambutnya digerai dan dia berpose seakan memberi semangat ke pengikutnya.

2. Pose menjulurkan lidah

Mira Eks JKT48

Gaya kece Mira memakai kaus bergaris yang dipadu padankan dengan jaket jeans dan bucket hat. Rambutnya terlihat nyentrik dengan warna coklat kemerahan. Pose sambil menjulurkan lidah, gayanya imut abis.

3. Manglingi dengan makeup tebal

Mira Eks JKT48

Potret Mira saat jalani pemotretan. Dia memakai baju warna pink dengan gaya rambut digerai. Wajahnya terlihat manglingi dengan makeup tebal di area mata dan lipstik merah. Memesona.

4. Gayanya tomboi

Mira Eks JKT48

Pose Mira saat mengingat rambut membuatnya terlihat begitu memikat. Di foto ini Mira memakai jersey hitam dan jeans serta handband warna senada. Banyak netzen yang terpesona dnegan kecantikannya.

"Salah satu talent tercantik di Aura," kata @farhan***

"Artinya kamu cakepnya jangan berlebihan, ngerepotin perasaan saya aja," kata @anu***

5. Pose sangar

Mira Eks JKT48

Di foto ini, Mira terlihat sedang berpose duduk memakai jaket hitam berbahan leather dan jeans hitam. Gaya rambutnya digerai dan dia memakai makeup tebal. Auranya begitu terpancar.

Topik Menarik