Rumor, iPhone 15 Hadirkan Bezel yang Lebih Tipis dan Tepi Melengkung

Rumor, iPhone 15 Hadirkan Bezel yang Lebih Tipis dan Tepi Melengkung

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 22 Januari 2023 - 18:13
share

Perilisan iPhone 15 sebenarnya masih cukup lama, tetapi beragam rumor sudah mulai menyebar di dunia maya. Dilansir dari Appleinsider, seorang leaker bernama ShrimpApplePro mengklaim bahwa perangkat tersebut akan menampilkan perubahan desain yang cukup signifikan, termasuk menghadirkan bezel yang lebih tipis dan tepi yang melengkung.

Seri iPhone 15 diharapkan akan dirilis di akhir tahun ini, menurut ShrimpApplePro, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max (atau iPhone 15 Ultra) akan memiliki bezel yang lebih tipis dan tepi yang melengkung.

Rumor lanjutan menyebutkan bahwa, iPhone 15 series akan memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone 14 series, termasuk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro yang akan berukuran 6,1 inci dan iPhone 15 Plus dan iPhone 15 Ultra yang akan berukuran 6,7 inci.

Selain itu, leaker tersebut mengklaim bahwa model iPhone 15 Pro akan memiliki desain yang sangat mirip dengan Apple Watch, dengan bezel yang tipis dan tepi melengkung yang akan memiliki desain serupa.

Perlu diingat, bahwa ini masih sebatas rumor, namun kemungkinan besar iPhone 15 akan menampilkan perubahan desain yang tidak terlalu besar, namun signifikan yang mirip dengan Apple Watch Series 7. Seiring dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran, tentu akan semakin banyak rumor dan informasi tentang iPhone 15, memberi kita pandanganlebih jelas seperti apa desain akhirnya nanti.