Kospet Tank M2 Smartwatch dengan Masa Pakai Baterai Hingga 60 Hari Diluncurkan

Kospet Tank M2 Smartwatch dengan Masa Pakai Baterai Hingga 60 Hari Diluncurkan

Teknologi | BuddyKu | Senin, 19 Desember 2022 - 09:21
share

Sukoharjonews.com Kospet Tank M2 telah diperkenalkan ke pasar global melalui AliExpress. Jam tangan pintar baru ini merupakan penerus Kospet Tank M1 Pro yang diluncurkan awal tahun ini. Ini membanggakan hingga 60 hari masa pakai baterai dan juga fitur panggilan Bluetooth. Pada penggunaan reguler, Anda dapat menggunakan Tank M2 selama 15 hari dan bertahan sekitar 60 hari dalam mode siaga. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (19/12/2022), Kospet Tank M2 menampilkan pemantauan detak jantung dan pengukuran oksigen darah. Namun belum ada indikasi bahwa sensor tersebut telah mendapatkan sertifikasi FDA. Oleh karena itu, bacaan dari jam tangan pintar mungkin kurang akurat. Gadget ini menampilkan pelacakan tidur dan olahraga, dengan lebih dari 70 mode olahraga tersedia.

Jam tangan pintar ini mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 yang memungkinkannya menerima panggilan dan notifikasi serta memutar musik.

Kospet Tank M2 memiliki layar persegi panjang 1,85 inci dengan resolusi 320 x 385. Itu dapat dikontrol menggunakan tombol samping pada jam tangan serta perintah suara.


Jam tangan pintar dapat secara otomatis melacak enam aktivitas olahraga termasuk berjalan, bersepeda, dan berlari. Itu juga dapat memberikan laporan cuaca, memiliki alarm, dan juga kalkulator sederhana.

Baterai 380mAh Tank M2 dapat memberikan daya hingga 60 hari. Kombinasi warna yang tersedia untuk Tank M2 adalah hitam dan oranye, hitam dan merah, atau hitam pekat, dan dilengkapi dengan tali silikon.

Harga asli Kospet Tank M2 adalah USD199,98 atau Rp3,1 jutaan tetapi tersedia di pra-penjualan seharga USD99,99 atau Rp1,5 jutaan. Itu dapat dipesan dari AliExpress dan pengiriman diharapkan pada pertengahan Januari 2023. Perangkat dikirimkan langsung dari China dan biaya pengiriman dapat bervariasi di pasar yang berbeda. Belum ada indikasi berapa lama penawaran diskon akan bertahan untuk jam tangan pintar tersebut. (nano)


Topik Menarik