Xiaomi Buds 4 Dengan ANC, LHDC 5.0 Diluncurkan

Xiaomi Buds 4 Dengan ANC, LHDC 5.0 Diluncurkan

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 13 Desember 2022 - 09:27
share

Sukoharjonews.com Xiaomi meluncurkan beberapa perangkat termasuk smartphone seri Xiaomi 13. Merek tersebut juga mengumumkan Xiaomi Buds 4. Earphone TWS adalah versi kencang dari Buds 4 Pro yang memulai debutnya di China pada Agustus tahun ini. Mereka tiba sebagai penerus Xiaomi Buds 3 tahun lalu.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (13/12/2022), Xiaomi Buds 4 menampilkan desain semi-in-ear seperti AirPods. Mereka tidak memiliki ujung telinga silikon dan perangkat ini tahan air dengan peringkat IPX54. Ada guntingan mikrofon di setiap earbud. Pengguna dapat mengontrol berbagai fungsi dengan mengetuk batang earbud.

Dari segi audio, Xiaomi Buds 4 dilengkapi dengan driver dinamis magnetik graphene-dual. Ini fitur pembatalan bising aktif yang cerdas, audio spasial 360 derajat, dan mode transparansi. Perangkat audio juga mengemas sertifikasi nirkabel audio Hi-Res dan LHDC 5.0 untuk kualitas suara setingkat CD. Ada tiga mikrofon internal bersama dengan pengurangan kebisingan untuk kualitas panggilan yang jernih. Perangkat ini juga mampu menghilangkan kebisingan angin.


Xiaomi Buds 4 hadir dalam wadah penyimpanan dan pengisi daya berbentuk kerikil dengan desain dua warna di mana bagian atas memiliki lapisan mengkilap dan bagian bawah memiliki nuansa plastik. Earphone TWS ditenagai oleh baterai 480mAh dengan masing-masing earbud didukung oleh sel 30mAh. Ini menawarkan 6 jam pemutaran dan 30 jam masa pakai baterai total. Perangkat audio dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan.

Xiaomi Buds 4 dibanderol dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp1,5 jutaan. Ini ditawarkan dalam warna Moon Shadow, Salt Lake White, dan Field Green. (nano)


Topik Menarik