Yuk Simak Spesifikasi Lengkap iPhone 10 Pro Max

Yuk Simak Spesifikasi Lengkap iPhone 10 Pro Max

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:23
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah satu brand teknologi yang selalu berkembang pesat dengan cepat yaitu Apple. Produk Apple seperti iPhone menjadi favorit dan banyak incaran masyarakat Indonesia. Hal ini karena sejumlah kelebihan dari iPhone yang ditawarkan kepada pengguna, dan juga beberapa fitur berbeda dari kebanyakan handphone jenis lainnya.

iPhone 10 Pro Max telah rilis pada tahun 2018. Namun, hingga saat ini, iPhone tipe ini masih menjadi incaran bagi sebagian masyarakat. Lalu, seperti apa saja spesifikasinya? Apakah handphone ini masih layak dibeli pada tahun 2022?

Spesifikasi iPhone 10 Pro Max

Perlu diketahui bahwa iPhone 10 Pro Max telah dirilis pada tahun 2018 dan menjadi pusat perhatian karena memiliki ukuran layar yang cukup besar. Selain itu, tersedia beberapa pilihan warna mewah dan elegan yang menjadi keunggulan dari handphone Apple ini. Di bawah ini terdapat informasi mengenai spesifikasi iPhone 10 Pro Max.

1. Layar : Super retina OLED 6,5 inch, 1242x2688 piksel

2. Chipset : Apple A12 Bionic

3. CPU : Hexa core (2x2.5GHz Vortex + 4x1.6GHz Tempest)

4. GPU : Apple GPU (4 core graphics)

5. OS : iOS 12

6. RAM : 4GB

7. Memori internal : 64GB, 256GB, 512GB

8. Ukuran : 157.5x77.4x7.7 mm

9. Waterproof : IP68 dust, water resistant

10. Berat : 208 gram

11. Kamera depan : dual camera, 7MP, f/2.2, 32mm (standard) dan SI 3D

12. Kamera belakang : 12MP, f/1.8, 26mm (wide) dan 12 MP, f/2.4, 52mm (telephoto)

13. Baterai : non removable Li Ion 3174 mAh, Qi wireless charging

14. WLAN/Bluetooth : Wifi 802.11, dual band, hotspot, bluetooth 5.0, A2DP, LE.

Dari informasi tersebut, Anda sudah mengetahui spesifikasi dari iPhone 10 Pro Max. iPhone 10 Pro Max ini tersedia pilihan warna seperti space grey, silver, dan gold. Jadi, Anda bisa memilih pilihan warna yang sesuai dengan selera Anda.

Apakah iPhone 10 Pro Max Masih Layak untuk Dibeli?

Walaupun iPhone 10 Pro Max rilis pada tahun 2018, namun hingga tahun 2022 ini masih cukup layak untuk dibeli. Hal ini karena sejumlah keunggulan yang masih dimiliki iPhone ini cukup bagus dan mumpuni.

Handphone ini tahan akan cipratan air, dan dapat bertahan selama 30 menit di kedalaman air mencapai 2 meter. Walaupun begitu, sebaiknya Anda tetap menggunakan pelindung handphone ketika menggunakannya saat beraktivitas dengan air langsung.

Tidak hanya itu saja, iPhone 10 Pro Max juga memiliki RAM 4GB, tidak terlalu besar namun cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat membuka beberapa aplikasi bersamaan tanpa lag dan pastinya multitasking.

Tidak hanya itu saja, iPhone 10 Pro Max juga memiliki RAM 4GB, tidak terlalu besar namun cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat membuka beberapa aplikasi bersamaan tanpa lag dan pastinya multitasking.

Tampilan desain dari iPhone 10 Pro Max juga elegan dengan efek glossy yang mengkilap. Kamera belakangnya terletak di sebelah kiri atas, dan di tengah handphone terdapat logo Apple. Lalu, untuk desain pinggirannya pun cukup tipis, ringan, dan nyaman digenggam.

Untuk mendapatkan iPhone 10 Pro Max, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang bervariasi tergantung dari tempat Anda membeli iPhone. Harganya mulai dari Rp5.045.000 hingga Rp27.770.000.

Beli iPhone 10 Pro Max di Shopee

Jika sebelumnya Anda sudah mengetahui spesifikasi dan kelebihan dari iPhone 10 Pro Max, lalu apakah Anda berminat untuk membelinya? Jika Anda berminat, Anda bisa membeli iPhone langsung di gerai iBox di mall, toko elektronik, atau secara online di e-commerce.

Di e-commerce seperti Shopee, Anda dapat membeli iPhone dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik. Namun, pastikan Anda memilih toko yang tepat untuk membeli iPhone 10 Pro Max.

Belanja iPhone di Shopee juga tentunya memberikan banyak kelebihan untuk Anda, mulai dari cashback, gratis ongkir, potongan harga atau diskon, dan masih banyak lagi. Selain itu, pastinya Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang paling sesuai dan mudah menurut Anda.

Belanja di Shopee juga tersedia layanan retur barang yang dapat diklaim apabila Anda mengalami penerimaan barang yang salah atau terdapat masalah lainnya. Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku agar klaim retur atau penukaran barang dapat diterima.

Itu dia penjelasan mengenai spesifikasi dari iPhone 10 Pro Max. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja buka aplikasi Shopee sekarang!