Ketika Lelouch dan Suzaku Punya Bayi Di Game Mobile ‘Code Geass: Genesic Re;CODE’

Ketika Lelouch dan Suzaku Punya Bayi Di Game Mobile ‘Code Geass: Genesic Re;CODE’

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 5 Oktober 2022 - 07:31
share

GwiGwi.com Pada ulang tahun pertamanya, Code Geass: Genesic Re;CODE , game smartphone baru berdasarkan anime Code Geass Sunrise, mengumumkan acara baru yang aneh. Di timeline Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2, seorang ilmuwan jahat bernama Frankenstein menggunakan gen Lelouch untuk membuat anak tiruan dengan musuh bebuyutannya Suzaku. Selain itu, dia melakukan ini dengan C.C., Kallen, dan adik perempuannya, Nunally.

Anak-anak muda tiba di timeline game mobile, di mana Lelouch dan yang lainnya berkembang pesat. Setelah beberapa kejutan awal, anak-anak dan figur orang tua mereka bersatu untuk melawan Frankenstein dan nasib yang menimpa mereka.

Nama anak-anak tersebut adalah Elzero (Lelouch x Suzaku), Elein (Lelouch x C.C.), Elzwei (Lelouch x Kallen), dan Eldrei (Lelouch x Nunally).

RPG Geass menyatukan Lelouch, Akito, dan karakter anime lainnya, memungkinkan pemain untuk mengalami cerita dari seluruh waralaba. Aspek gimnya menggabungkan aspek permainan peran dan simulasi. Ini termasuk skenario naratif baru dan unik dari penulis terkenal dan Sunrise, serta sejumlah karya seni asli yang langka. Staf memasarkan game tersebut sebagai sekuel franchise Code Geass resmi.

Pada bulan Maret, permainan memulai Episode 26, sebuah kesimpulan dari musim pertama anime asli. Nama episode ini adalah Tahap 26: Ktei to Kishi (Kaisar dan Ksatria).

Permainan ini dirilis pada Oktober 2021 setelah beberapa penundaan.

Pemeran game ini meliputi:

Sunrise, Ichiro Okouchi, dan Goro Taniguchi masih dikreditkan untuk cerita asli permainan, dan Okouchi dan Taniguchi berfungsi sebagai pengawas eksekutif. CLAMP bertanggung jawab atas desain semua karakter asli. Kohei Azano, Ao Jmonji, Bisui Takahashi, dan lainnya sedang menyusun skenario cerita untuk setiap arc. Game ini dikembangkan oleh JORO dan menggabungkan urutan animasi dari Sunrise.

ANN

Topik Menarik