iPhone 15 Ultra Bakal Diusung dengan Dua Kamera Selfie dan Port USB-C

iPhone 15 Ultra Bakal Diusung dengan Dua Kamera Selfie dan Port USB-C

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 00:01
share

Kerincitime.co.id, Seri iPhone 14 baru saja meluncur di pasaran, namun kabar tentang iPhone 15 sudah mulai banyak dibicarakan oleh warganet.

Salah satu model penerus iPhone 14 yang sudang banyak dibicarakan adalah iPhone 15 Ultratidak lagi pakai penamaan Pro Max.

Berdasarkan bocoran yang beredar saat ini, iPhone 15 Ultra akan tampil dengan dua kamera depan dan pilihan memori penyimpanan lebih besar dari iPhone 14 saat ini.

Adalah leaker dengan akun Twitter Majin Bu (@MajinBuOfficial) yang membagikan informasi tentang model premium iPhone 15 ini.

Dia menyebutkan, Apple akan melakukan perubahan besar terhadap desain iPhone 15 Ultra ketimbang model sebelumnya.

Adapun salah satu perubahan tersebut adalah iPhone 15 Ultra akan menjadi ponsel pertama Apple dengan dua kamera selfie.

Mengutip Android Authoriy, Rabu (28/9/2022), pengaturan dua kamera depan ini akan menjadi salah satu fitur yang membedakan model iPhone 15 Ultra dengan 15 Pro.

Selain menggunakan dua kamera depan, perusahaan bermarkas di Cupertino ini juga akan menyediakan opsi kapasitas penyimpanan di ponsel barunya itu.

Majin Bu mengklaim, iPhone 15 Ultra bakal hadir dengan kapasitas penyimpanan paling kecil di 256GBiPhone 14 Pro Max mulai dari 128G.

Perubahan desain terakhir adalah mulai diadopsinya port USB-C. Namun, hal ini sudah diketahui sejak lama karena Apple diwajibkan menggunakan port universal ini bila ingin menjual iPhone-nya ke pasar Eropa.

Topik Menarik