Cara Menjadwalkan Story di Facebook dan Instagram Melalui Facebook Business Suite

Cara Menjadwalkan Story di Facebook dan Instagram Melalui Facebook Business Suite

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 1 Oktober 2022 - 10:08
share

Facebook Business Suite atau yang kini menjadi Meta Business Suite, merupakan layanan yang menyediakan beragam fitur untuk menghemat waktu dan mempermudah aktivitas bisnis. Salah satunya yakni fitur penjadwalan unggah Story di Facebook dan Instagram, secara langsung melalui satu platform.

Tak hanya itu, Meta Business Suite juga dapat digunakan oleh pelaku usaha untuk menanggapi pesan dan komentar, membuat iklan, dan melihat performa di Facebook dan Instagram dengan saling terhubung.

Cara Menjadwalkan Posting di Facebook Business Suite

Business Suite memungkinkan pelaku usaha untuk dapat mengunggah Story di Facebook dan Instagram secara otomatis dan bersamaan, melalui satu tampilan. Dengan begitu, pelaku usaha dapat tetap terhubung dengan pengikutnya, di tengah aktivitas bisnis lainnya yang padat.

Berikut langkah-langkah menjadwalkan unggahan Story di Facebook dan Instagram melalui desktop Business Suite:

Keuntungan Business Suite untuk Penjadwalan Konten Bisnis

Meta Business Suite merupakan layanan yang dirancang untuk mengintegrasikan tugas admin antara Instagram dan halaman bisnis Facebook dalam satu platform. Ini memungkinkan pelaku bisnis dapat melakukan hal-hal sebagai berikut:

Dengan berbagai layanan yang menguntungkan itu, pelaku usaha dapat mengelola aktivitas bisnis digitalnya di media sosial secara saling terhubung. Pelaku usaha juga dapat menghemat waktu, sehingga dapat fokus menjalankan aktivitas bisnis yang lain. Akhirnya, bisnis yang dijalankan dapat semakin berkembang.

Topik Menarik