7 Game Roblox yang Paling Populer Dikalangan Anak-anak, Apa Saja?

7 Game Roblox yang Paling Populer Dikalangan Anak-anak, Apa Saja?

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 13:20
share

Tak sedikit orang yang menganggap bahwa Roblox adalah sebuah game. Anggapan tersebut tak sepenuhnya salah, hanya saja, Roblox lebih kepada sebuah platfrom yang digunakan untuk membuat game sendiri.

Di Indonesia, tak sedikit anak-anak yang memainkan game Roblox ini. Ini karena para penggunanya dapat bermain game sesukanya yang disediakan secara gratis. Hal ini pula yang menjadikan seseorang tak bosan untuk memainkan Roblox.

Berikut beberapa daftar game Roblox yang paling populer dimainkan oleh anak-anak. Simak yuk!

1. Squid game

Game Roblox pertama yang cukup populer untuk mainkan adalah Squid game. Permainan anak-anak ini terinspirasi dari serial TV berjudul sama yang viral pada beberapa waktu silam.

Karena kepopulerannya tersebut, developer tertarik untuk membuat karya yang dituang dalam game roblox ini. Setidaknya terdapat sembilan episode yang mengharuskan setiap pemain untuk bertahan hidup seperti dalam filmnya.

2. Q-Clash

Q-Clash menjadi game roblox selanjutnya yang populer dikalangan anak-anak. Game ini menawarkan anak-anak untuk menjadi shooter dengan basis class yang terdiri dari offense, defense, serta support .

Setiap karakternya memiliki keterampilan dan ultimate-nya masing-masing. Bahkan para pemain juga bisa mendapatkan dubbing suara dengan kombinasi berbagai aspek.

3. Piggy

Game roblox yang dapat kamu mainkan selanjutnya adalah Piggy . Game online ini bertema horror dan mengharuskan setiap pemain untuk menyelesaikan sebuah puzzle , mengungkap misteri, hingga melarikan diri dari pembunuh.

4. Natural Disaster Survival

Natural Disaster Survival juga menjadi salah satu game Roblox yang banyak digandrungi oleh anak-anak. Sesuai dengan judulnya, game ini menjadikan alam musuhnya.

Mulai dari hujan meteor, kebakaran, hingga tsunami, jadi contoh bencana alam yang mengancam nyawa setiap karakter pemain. Setiap pemain bahkan tidak boleh berdiam diri, melainkan harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk menyelamatkan diri.

5. Tower of Hell

Rekomendasi game Roblox yang sering dimainkan anak-anak selanjutnya adalah Tower of Hell. Game ini menawarkan permainan dari sebuah bangunan tinggi, di mana terdapat banyak objek yang menentang hukum gravitasi.

Pemain diharuskan untuk berbalapan untuk mencapai puncak bangunan tersebut. Namun, game ini tak memiliki checkpoint, sehingga saat pemain jatuh, tak perlu mengulang dari awal. Meskipun demikian, rintangannya tetap saja sulit.

6. Anime Legends

Game Roblox lainnya yang juga digandrungi oleh anak-anak adalah Anime Legends. Game ini merupakan simulasi pertarungan yang dimainkan sejumlah karakter anime di dalamnya, seperti Naruto Uzumaki, Monkey D. Luffy, Ken Kaneki, hingga Shouto Todoroki.

7. Arsenal

Game Roblox yang populer dimainkan oleh anak-anak yang terakhir adalah Arsenal. Game online ini menawarkan pemain untuk mengalahkan musuh menggunakan pisau emas akan menjadi pemenang.

Selina itu, permainan anak-anak ini juga menawarkan pilihan senjata yang sangat beragam seperti MAG-7, TEC-9, hingga senjata lucu-lucuan seperti gitar listrik dan pizza.

Nah, itulah beberapa game Roblox yang populer dikalangan anak-anak. Roblox ini dapat kamu install di PC, Xbox Series X dan Series S, Android, iOS, Macintosh operating systems, dan Fire OS.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik