HyperX x Naruto Hadirkan Gaming Accessories Bernuansa Ninja

HyperX x Naruto Hadirkan Gaming Accessories Bernuansa Ninja

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 22 September 2022 - 11:58
share

HyperX siap puaskan penggemar anime Naruto setelah produsen periferal gim ternama ini menghadirkan koleksi edisi terbatas HyperX x Naruto: Shippuden yang menampilkan elemen desain ninja pada keyboard , headset , mouse , hingga mouse pad gaming mereka.

Koleksi terbatas aksesoris gim dari kolaborasi ini memiliki bahasa desain yang terinsipirasi dari dua karakter favorit di anime Naruto: Shippuden , yaitu Naruto Uzumaki dan Itachi Uchiha . Hadir dengan satu set lengkap, periferal ini sangat cocok untuk kamar penggemar sejati anime Naruto.

Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi anime pertama HyperX bagi para gamer sebagai persilangan khusus antara gim dan anime dengan desain yang terinspirasi oleh Naruto: Shippuden. Dengan desain yang menampilkan Naruto dan Itachi, para gamer dapat dengan bangga menampilkan fandom anime mereka, ucap Jennifer Ishii , Category Manager Gaming Keyboard and Mice HyperX.

Dari Keyboard hingga Mouse, Ini Periferal HyperX yang Mendapatkan Elemen Naruto: Shippuden

keyboard mouse headset mouse pad gaming hyperx
sumber: https://www.hyperx.com/

Kolaborasi HyperX x Naruto: Shippuden akan hadir pada perangkat keyboard, headset, mouse, hingga mouse pad gaming mereka. Warna yang digunakan akan didominasi hitam-oranye (Naruto Edition) dan hitam-merah (Itachi Edition) sesuai dengan warna pakaian yang digunakan di anime Naruto .

Inilah periferal gaming HyperX yang akan mendapatkan kolaborasi Naruto: Shippuden :

Gaming Accessories HyperX x Naruto: Shippuden sudah tersedia mulai 21 September 2022 . Tertarik untuk melengkapi koleksi Naruto di kamarmu?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik