Revamp Gusion dan Lesley Mobile Legends, Apa yang Berubah?

Revamp Gusion dan Lesley Mobile Legends, Apa yang Berubah?

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 13 September 2022 - 12:40
share

Meski Project NEXT mengenai perubahan sistem Talent dibatalkan, tak ada tanda-tanda revamp hero Gusion dan Lesley juga ikut dibatalkan di Mobile Legends: Bang Bang karena kisah baru keduanya masih digembor-gemborkan oleh Moonton lewat sebuah komik.

Buat kamu yang belum tahu, inilah revamp Gusion dan Lesley yang sebentar lagi akan hadir di Mobile Legends: Bang Bang!

1. Awal Pertemuan Gusion dan Lesley

Pada proyek revamp- nya, Gusion dan Lesley mendapatkan kisah baru terkait pertemuan awalnya sebelum dinobatkan sebagai couple romantis oleh Moonton. Berbeda dengan versi sebelumnya, kini ada benang merah yang mempertemukan Gusion dan Lesley.

Gusion berasal dari House of Paxley, sedangkan Lesley lahir dari House of Vance. Gusion ingin keluar dari Castle Aberleen tempat keluarga Paxley bernaung, sedangkan Lesley sangat setia dengan House of Vance karena ayahnya berutang budi pada keluarga tersebut.

revamp gusion lesley mobile legends

Namun, keduanya mencari satu benda yang sama: Heart of Anima (HOA) , sebuah batu yang bisa memberikan kekuatan gelap bagi pemiliknya. Inilah yang menjadi awal pertemuan Gusion dan Lesley, di mana Lesley menangkap Gusion yang ia kira sudah memiliki batu tersebut.

Berawal dari berseteru, keduanya harus bekerja sama karena baik Gusion maupun Lesley menjadi incaran para iblis karena menginginkan batu HOA. Lewat pertarungan singkat secara bersama, ikatan antar keduanya mulai muncul dan saling perhatian satu sama lain, terutama Gusion yang selalu menyelamatkan Lesley.

revamp gusion lesley mobile legends

Ketika mereka berhasil lolos dari kejaran iblis, Gusion dan Lesley harus berpisah menuju ke tujuan masing-masing. Namun, itulah awal dari kisah kebersamaan mereka, entah menjadi kisah cinta atau hanya kerja sama untuk mendapatkan batu HOA, semua keputusan ada di tangan Moonton.

Kisah baru antara Gusion dan Lesley diceritakan lewat sebuah komik berjudul Pengejaran. Semoga ada kisah lanjutan dari Moonton agar para shipper Gusion dan Lesley bisa bersuka cita karena karakter favorit mereka menemukan cinta sejatinya.

2. Revamp Gusion dan Lesley

Tak hanya kisah baru, Gusion dan Lesley juga mendapatkan revamp dari segi model dan juga skill . Meski tak banyak berubah, setidaknya perubahan skill ini bisa membuat Gusion lebih mudah digunakan oleh pemain kasual Mobile Legends: Bang Bang , dan Lesley bisa bersaing dengan Marksman papan atas seperti Beatrix dan Wanwan.

Inilah revamp Gusion dan Lesley yang segera hadir di Mobile Legends: Bang Bang :

a. Desain dan Pasif Baru Gusion

gusion revamp

Seperti biasa, hero revamp mendapatkan model baru serta animasi skill dan recall yang ciamik. Untuk Gusion, hero yang mengingatkan kita pada Minato Namikaze dari anime Naruto ini tampak lebih muda dari Aamon, kakaknya dalam kisah House of Paxley.

Moonton juga menambahkan animasi kombo khusus saat Gusion menggunakan skill secara berturut-turut, sehingga sekarang Gusion dapat menjelajahi Land of Dawn dengan lebih keren dan lebih gagah.

Selain tampilan hero, Gusion juga dibuat lebih fleksibel untuk mengeluarkan pasif Dagger Specialist miliknya, yang membuat pemain non- Assassin juga bisa menggunakan hero ini dengan sama baiknya.

Kini, pasif tersebut dapat diaktifkan pada setiap penggunaan skill, berbeda dengan versi lama yang harus membutuhkan 4 stack untuk mengaktifkan pasif yang memperkuat basic attack Gusion ini.

Menariknya, pasif ini bisa di- stack hingga empat kali, dan efek Basic Attack yag diperkuat akan meningkat berdasarkan jumlah Stack . Di Advance Server , setiap stack memperkuat basic attack hingga 5%, tapi bisa saja berubah ketika revamp Gusion sudah resmi di Official Server.

Secara keseluruhan, tak ada skill aktif Gusion yang diubah oleh Moonton. Hero ini memang tidak perlu perubahan skill yang signifikan karena Gusion adalah hero yang berbahaya ketika berada di tangan yang tepat.

b. Lesley yang Lebih Assassin

lesley revamp

Lesley di- remodel menjadi lebih cantik dan berwibawa. Lewat komiknya, Lesley digambarkan sebagai seorang sniper yang sangat berbahaya, tapi memiliki sifat yang lembut sebagai kakak dari Harley, membuat hero ini bisa menjadi waifu baru bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang .

Sama seperti Gusion, tak ada perubahan skill aktif dari Lesley. Perubahan besar terjadi pada pasif Lethal Shot di mana Physical Penetration Tetap yang diterapkan di Lesley versi lama, kini diubah menjadi Persentase Physical Penetration sebagai ganti dari Critical Chance.

Selain itu, Ultimate Ultimate Snipe juga mendapatkan tambahan efek pasif yang meningkatkan Critical Chance Lesley (berskala dengan level). Jangkauan Skill 2 Tactical Granade juga meningkat, dan kedua skill ini mendapatkan desain baru serta efek visual yang lebih memukau.

Yang menarik ada di Skill 1 dari Lesley, di mana hero Marksman ini bisa berkamuflase menyerupai elemen yang berada di sekitarnya. Efek ini membuat Lesley semakin lekat dengan role Assassin yang mampu menyerang lawan dari arah mana pun secara diam-diam.

***

Itulah revamp Gusion dan Lesley yang segera diterapkan di Original Server Mobile Legends: Bang Bang . Tentu banyak berharap kedua hero ini mampu bersaing dengan META terkini, serta menjadi couple secara official yang diresmikan langsung oleh Moonton.

Bagi yang belum memiliki Gusion maupun Lesley dan tidak punya Battlepoint , kamu bisa langsung top up diamonds MLBB secara murah, aman, dan cepat di UniPin sekaligus dengan skin Valentine Couple yang bisa kamu koleksi bersama pasanganmu, lho!

Apakah revamp Gusion dan Lesley akan sesukses Faramis?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik