Chainsaw Man Mengambil Alih Majalah Switch Dengan Ilustrasi Cover Yang Epik

Chainsaw Man Mengambil Alih Majalah Switch Dengan Ilustrasi Cover Yang Epik

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 31 Agustus 2022 - 17:06
share

GwiGwi.com Serial ini (baik manga maupun animenya) akan menjadi fokus wawancara di majalah budaya SWITCH sebelum debut anime Chainsaw Man di bulan Oktober. SWITCH berfokus pada orang dan bekerja di garis depan berbagai genre. Majalah tersebut meluncurkan sampul haus darah yang menggambarkan serial bernama Chainsaw Man untuk mengumumkan penyertaan serial tersebut dalam edisi 20 September.

Chainsaw Man

920#SWITCHTV##MAPPA 10https://t.co/9IurUopd1a @CHAINSAWMAN_PR pic.twitter.com/4kJO981vw1

SWITCH (@switch_pub) August 30, 2022

Pada 13 Juli, Chainsaw Man Bagian 2 mulai membuat serial di majalah dan aplikasi manga digital Manga Plus, Shonen Jump, dan Shonen Jump+.

Ketika serial ini ditayangkan di Jepang pada bulan Oktober, Crunchyroll akan menayangkannya secara langsung. Menurut deskripsi seri:

Remaja laki-laki Denji tinggal bersama Pochita, seorang Iblis Chainsaw. Dia telah hidup dalam kemelaratan karena hutang yang ditinggalkan ayahnya dan melunasinya dengan memanen mayat iblis bersama Pochita.

Denji suatu hari ditipu dan dibunuh. Untuk dihidupkan kembali sebagai Manusia Gergaji, seorang pria dengan hati iblis, dia membuat kesepakatan dengan Pochita saat kesadarannya mulai memudar.

SourceCrunchyroll

Topik Menarik