10 Cewek Pro Player Mobile Legends Paling Cantik, Idaman Banget!

10 Cewek Pro Player Mobile Legends Paling Cantik, Idaman Banget!

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 28 Agustus 2022 - 11:51
share

Cewek yang jago main game Mobile Legends itu idaman banget, kan? Yup , dunia esports memang tengah berkembang pesat termasuk di Indonesia. Tidak cuma cowok, tapi juga banyak cewek cantik yang terjun menjadi pro player esports, salah satunya di game Mobile Legends: Bang Bang .

Game Mobile Legends memang menjadi salah satu pionir di dunia esports Indonesia. Game ini cukup fenomenal dan digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, baik dari muda sampai tua. Jadi tidak heran jika game ini tidak hanya dimainkan oleh pria saja tapi juga oleh wanita.

Di masa kini pun scene esports Mobile Legends Ladies di Indonesia berkembang dengan sangat pesat. Kini sudah cukup banyak kompetisi Mobile Legends Ladies yang bergengsi di Indonesia dan banyak mempertemukan cewek-cewek hebat, contohnya seperti UniPin Ladies Series.

Kali ini, UP Station telah merangkum 10 cewek cantik yang merupakan pro player Mobile Legends . Mereka ikut terlibat dalam scene kompetitif, loh! Ada siapa saja? Berikut ulasannya!

10 Cewek Cantik Pro Player Mobile Legends!

1. Pica

Cewek cantik ini merupakan pemain EVOS Lynx dan memiliki role sebagai goldlaner, loh. Pica bisa dibilang sebagai salah satu sosok pemain ladies Mobile Legends senior di Indonesia. Sebelum tampil gemilang sebagai goldlaner , ia pun tampil cukup disegani sebagai offlaner dan midlaner .

2. Lipi

Masih dari Evos Lynx, kali ini ada nama Lipi. Cewek cantik yang akrab disapa Ci Lipi ini terkenal memiliki mekanik tingkat tinggi berkat kemahirannya bermain Mobile Legends menggunakan hero-hero mage atau midlaner seperti Kagura, Pharsa, dan lain-lain.

3. Fanny Funi Chythia

Dari tim esports ladies milik Donkey, yaitu GPX Basreng, ada nama Funi. Cewek cantik dengan tampang cute dan unyu ini tentunya sudah sangat terkenal di kalangan pecinta Mobile Legends . Bahkan saking populernya, Funi sudah memiliki 1,7 juta followers di Instagram.

Selain cantik, kekasih dari Alberttt ini juga banyak memukau netizen karena skill -nya dalam memainkan hero-hero midlaner dengan cukup apik. Bahkan tidak sedikit menganggap dia sebagai midlaner cewek terbaik saat ini, loh!

4. Mayy

Selanjutnya ada rekrutan dari GPX Basreng dari tahun ini yaitu Mayy. Pemain dengan nama asli Putri Wijaya tersebut memiliki tampang cute , lucu, ditambah senyum yang manis.

Meskipun tampangnya friendly ia cukup galak loh ketika memainkan hero-hero roamer tank . Dengan penampilan gemilangnya, Mayy seringkali menciptakan momen-momen penting dalam pertandingan timnya.

5. Vivian

Pro player Mobile Legends cantik berikutnya datang dari tim Belletron Era yaitu BTR Vivian. Salah satu cewek user Jawhead ini merupakan tank andalan dari tim Belletron.

Selain cantik, Vivian juga cewek berprestasi, loh! Bersama Belletron Era, ia sudah mengoleksi gelar juara MLBB ladies sebanyak 16 gelar dan jumlah tersebut masih mungkin terus bertambah ke depannya!

6. Najel

Berikutnya datang dari role jungler Aura Phoenix yaitu Najel. Cewek berambut pendek satu ini memiliki tampang yang cukup manis sehingga banyak menjadi crush pemain Mobile Legends .

Karirnya di scene esports ladies pun cukup panjang. Tercatat ia sudah berpindah-pindah tim dari Siren Moon, Morph Team, EVOS Lynx, hingga saat ini Aura Phoenix.

7. Ash

Delvia Ivana atau akrab di sapa Ash tentunya merupakan pro player ladies yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Memiliki paras yang cantik, Ash ternayata sangat ganas di Land of Dawn karena sangat piawai bermain sebagai jungler .

8. Chell

Dari Belletron Era lagi, ada nama Chell merupakan goldlaner andalan mereka. Dengan postur tinggi, serta wajah yang cantik dan lugu, Chell sangat wajar menjadi idola bagi para kaum adam.

Selain penampilan cantiknya, Chell juga terbilang sangat handal bermain goldlaner . Ia sukses mencatatkan 16 gelar MLBB ladies beruntun bersama Belletron Era hingga saat ini.

9. Caramel

Berikutnya ada nama player ladies yang sudah lama atau cukup senior di scene kompetitif yaitu Vio Caramel. Ia merupakan jungler andalan dari Evos Lynx dan sudah memberikan cukup banyak gelar bagi sang macan putih hingga saat ini.

10. FancyNancy

Berikutnya ada pemain andalan dari Alter Ego Nyx yaitu FancyNancy. Yup , pemain yang cukup veteran di scene ladies Mobile Legends ini terbilang memiliki paras yang cukup cantik ditambah postur yang tinggi. Ia sendiri setia membela Alter Ego Nyx sejak 2019 silam, loh!

***

Nah, itu dia 10 pro player Mobile Legends cewek tercantik saat ini. Bagaimana menurut kamu? Apakah setuju atau ada nama tambahan?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik