Geser Madame Web, Sony Umumkan Tanggal Rilis Insidous 5!

Geser Madame Web, Sony Umumkan Tanggal Rilis Insidous 5!

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 20 Juli 2022 - 16:43
share

Sony Pictures saat ini sedang cukup gencar mengembangkan universe superhero -nya yang bertajuk Sonys Spider-Man Universe (SSU). Beberapa yang telah tayang adalah Venom, Venom: Let There be Carnage , dan Morbius . Sayangnya, salah satu proyek SSU terbaru mereka yaitu Madame Web akan ditunda perilisannya oleh Sony.

Yup, para fan harus lebih sabar menunggu perilisan Madame Web yang tadinya memiliki jadwal rilis 7 April 2023, kini ditunda cukup jauh menjadi 6 Oktober 2023 . Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Sony mengapa melakukan penundaan terhadap Madame Web ini.

Kegiatan produksi Madame Web sendiri sudah dikonfirmasi mulai pada 11 Juli 2022 lalu dan seharusnya akan memiliki tanggal rilis yang sama dengan Spider-Man: Homecoming yang rilis pada tahun 2017 silam.

mada1

Banyak yang beranggapan jika Sony memutuskan menunda tayangnya film ini karena di bulan Juli 2023 cukup banyak film fantastis yang bisa menjadi saingan berat. Di antaranya akan ada Indiana Jones 5 , Mission: Impossible Dead Reckoning Part 1 , Oppenheimer , Barbie , dan The Marvels .

Di sisi lain, film Sony-Marvel yang dirilis di bulan Oktober banyak yang sukses besar, setidaknya jika dilihat dari pemasukan. Contoh saja Venom dan Venom 2 yang berhasil meraih pendapatan 85 juta USD dan 90,1 juta USD.

Selain itu, Sony menggeser film ini juga karena mereka telah menetapkan film Spider-Man lainnya yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.

Sebagai pengganti Madame Web , Sony pun akan merilis Insidous: Chapter 5 pada 7 Juli 2023 mendatang. Film ini sendiri merupakan film horor terbaru karya dari James Wan dan Leight Whannell, yang bercerita tentang hantu dari alam astral yang menyiksa berbagai keluarga di bumi.

Sebagai informasi, film Madame Web sendiri akan disutradarai oleh S.J Clarkson yang merupakan sutradara dari Jessica Jones dan The Defenders . Film ini dipastikan akan dibintangi Dakota Johnson (bintang 50 Shades of Grey) sebagai pemeran utama.

Selain Dakota Johnson, film ini juga akan diramaikan sejumlah nama lain seperti Sydney Sweeney, Emma Roberts, Celeste OConnor, Isabela Merced, Tahir Rahim, Mike Epps, dan Adam Scott. Film ini pun telah dikerjakan sejak 2019, dengan penulis Morbius Burk Sharpless dan Matt Sazama menulis naskahnya.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community