Jadi Wilayah Terbaru Genshin Impact, Peta Sumeru Bocor!

Jadi Wilayah Terbaru Genshin Impact, Peta Sumeru Bocor!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 15 Juli 2022 - 18:50
share

HoYoverse akhirnya mengonfirmasi kedatangan wilayah Sumeru sebagai bagian dari arc Genshin Impact terbaru. Wilayah baru ini merupakan rumah bagi para Dendro Archon populer, yang berarti elemen Dendro akan segera dapat dimainkan. Sekarang, leaker Genshin Impact terpercaya telah membocorkan tampilan peta Sumeru.

Peta sumeru genshin impact 1

Genshin Impact memiliki pola untuk selalu menambahkan satu wilayah major baru di setiap tahunnya, di mana Inazuma adalah tambahannya yang terakhir. Selama beberapa bulan terakhir, komunitas Genshin Impact telah banyak berspekulasi tentang negara baru yang akan tiba pada update besar berikutnya.

Pembocor Genshin Impact populer bernama GI Font baru-baru ini telah mengungkapkan peta Teyvat termasuk wilayah Sumeru baru yang diharapkan tiba di Genshin Impact update 3.0 mendatang. Sumeru ditempatkan di sekitar the Chasm , mengonfirmasi leak sebelumnya bahwa dungeon tersebut memang berfungsi sebagai jembatan antara Liyue dan Sumeru.

Wilayahnya digambarkan sebagai area penuh warna yang disertai gurun dan hutan hujan. Namun, teaser yang baru-baru ini dirilis hanya mengungkapkan bagian hutan hujan dari wilayah tersebut. Sementara sisi kiri Sumeru tampak tersembunyi, terlihat warna seperti pasir yang menunjukkan bahwa pemain akan membuka wilayah padang gurun di pembaruan selanjutnya.

Para penggemar setianya pun bersemangat ketika mengetahui ekspansi peta besar ini. Apalagi, rumornya mengklaim kalau Sumeru kemungkinan besar akan menjadi negara terbesar di seluruh Teyvat. Elemen baru pun akan diperkenalkan kepada sistem pertarungannya, yang akan memiliki dampak signifikan pada META karakter saat ini.

Genshin new character

Update pertama Sumeru akan menghadirkan tiga karakter baru, termasuk Dori, Tighnari, dan Collei. Dori adalah karakter electro , sementara dua karakter lain, yang kemungkinan besar akan muncul di satu banner yang sama, adalah karakter Dendro .

Menurut leak story -nya baru-baru ini, Collei akan memiliki peran yang sama seperti Amber, yang berarti ia akan menjadi karakter yang memperkenalkan para traveler kepada Sumeru, seperti yang dilakukan Amber di Mondstadt. Ia adalah seorang Dendro Archer .

Sementara Tighnari tampaknya akan menjadi satu-satunya karakter bintang 5 baru pada update Sumeru pertama yang dijadwalkan untuk tiba pada akhir Agustus. Ia merupakan unit Dendro Catalyst .

Genshin Impact tersedia sekarang juga untuk Android, iOS, PC, PS4, dan PS5.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik