5 Hero Counter untuk Mengatasi Harley Mobile Legends

5 Hero Counter untuk Mengatasi Harley Mobile Legends

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 11:04
share

Popularitas Harley sebagai jungler kembali meroket belakangan ini. Di tier-tier tinggi, Harley cukup sering di- pick, tetapi kali ini menggunakan build yang sedikit berbeda dengan menggunakan item Tank .

Yup, pertama kali digunakan di babak Playoff ajang MDL ID Season 5 , Harley jungler dengan build Tank mendadak cukup populer dan berbahaya. Hanya bermodalkan sekali kombo, ia mampu meng- take down musuh dalam sekejap dan membuat korbannya terkena mental breakdance (kalah mental) karena harus mati terus-menerus.

Meskipun cukup berbahaya, ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan sebagai counter ketika melawan Harley jungler build Tank ini. Dengan lima hero Mobile Legends berikut ini, kamu tidak perlu takut lagi melawan Harley!

Counter Hero untuk Menghadapi Harley

Ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan sebagai counter ketika melawan Harley. Rekomendasi hero yang ada di daftar ini kebanyakan Assassins yang mampu bergerak cepat untuk mencegah Harley mengeluarkan skill -nya, walaupun tetap ada hero dari role lain.

Dengan lima hero Mobile Legends rekomendasi dari UP Station berikut ini, kamu tidak perlu takut lagi melawan Harley! Ada siapa saja? Berikut ulasannya!

1. Kaja

kaja

Kaja adalah salah satu offlaner yang saat ini sedang jarang di- pick karena out of META . Meski begitu, Kaja bisa menjadi counter ampuh untuk menghadapi Harley jungler build Tank yang mengesalkan kamu

Dalam menggunakan Kaja, kamu hanya butuh memancing Harley bermain agresif dan maju ke depan. Saat Harley sudah maju untuk mengeluarkan kombonya, Kaja hanya perlu menggunakan kombo ultimate skill + skill 2 + basic attack serta skill 1.

Selain itu, Kaja juga bisa dan akan sangat cocok jika kamu mau bermain agresif melawan Harley. Kamu hanya butuh menggunakan kombo flicker dengan kombinasi skill di atas. Dengan begitu, dijamin Harley akan langsung hilang dalam sekejap.

2. Saber

sabe

Satu lagi hero yang saat ini sedang jarang di- pick , tetapi bisa menjadi senjata mematikan sebagai counter dari Harley yaitu Saber . Hero ini banyak diminati karena memang sejenis dengan Harley yang mampu menghabisi lawan dalam sekali kombo.

Mirip dengan Kaja yang merupakan hero lock , kamu bisa membunuh Harley dengan mudah memakai Saber hanya dengan kombo skill 1+ ultimate skill + basic attack + execute (jika belum mati setelah 3 kombo sebelumnya).

Selain itu, dengan Saber kamu juga bisa menjadi penjaga topi Harley karena sebelum melakukan kombo skill- nya, Harley biasanya akan menggunakan skill 2. Oleh karena itu, Saber bisa menjaga Harley jika ia kembali ke topi tersebut dan melenyapkannya langsung.

3. Hayabusa

haya

Saber dan Kaja di- banned ? Tenang, dari jajaran Assassins ada Hayabusa yang bisa kamu andalkan. Assassins yang satu ini memang menjadi hero spesialis untuk meng- lock beberapa hero lincah tertentu.

Jika Harley bermain agresif, kamu bisa menghindari skill 1-nya dengan skill 2 Hayabusa, sehingga kombonya tidak kena dan kamu tidak langsung mati. Sementara jika ingin memberikan serangan balik, tentu sangat mudah di mana kamu bisa mengeluarkan ultimate skill ke Harley.

Jika Harley kembali ke topinya dengan skill 2, seharusnya bayangan ultimate skill- mu pun akan tetap ikut. Namun yang perlu diperhatikan, cara counter Harley dengan Hayabusa ini hanya efektif jika kondisinya satu versus satu, ya. Jadi, kamu harus pintar-pintar menggunakan skill !

4. Lolita

counter harley

Tidak bisa bermain hero Assassins yang butuh fast hand ? Tenang, kamu tetap bisa membantu teman dengan counter Harley menggunakan hero Lolita . Saat ini, Lolita memang sedang kurang populer, tetapi tetap bisa menjadi counter Harley secara defense .

Jika hero core tim kamu di- lock menggunakan ultimate skill Harley, kamu bisa menggunakan skill 2 Lolita untuk melindungi core musuh dari skill 1 Harley sehingga kombonya akan gagal. Selain itu, ultimate skill Harley juga bisa kamu cancel dengan skill 2 Lolita, tapi harus dengan timing pas, ya!

5. Eudora

counter harley

Untuk melengkapi 5 hero dalam satu tim yang mampu menjadi counter Harley, kamu bisa menggunakan Mage mematikan yaitu Eudora . Sudah menjadi rahasia umum tentunya jika Eudora sempat begitu populer sebelum kena nerf .

Meskipun begitu, dengan gameplay yang sesuai, Eudora tetap mampu menjadi counter bagi Harley. Skill 2-nya yang mampu meng- lock Harley menjadi faktor penting tersendiri. Namun jika kalah agresif, bisa saja Eudora yang menjadi makanan Harley!

***

Nah, itu dia 5 hero Mobile Legends yang mampu menjadi counter untuk Pak Tarno alias Harley! Yakinlah bahwa setiap hero pasti ada cara untuk mengalahkannya. Jika tidak ada? Maka kamu cukup melakukan ban terhadap hero tersebut!

Bagaimana menurut kamu? Apakah ada tambahan hero lain yang bisa mengatasi Harley? Kalau ada, langsung aja tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @upstationmedia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik