7 Keluarga Terkuat dan Paling Mematikan di One Piece

7 Keluarga Terkuat dan Paling Mematikan di One Piece

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 21 Mei 2022 - 05:00
share

Dalam dunia One Piece , anime ini memang dikenal menampilkan banyak sekali karakter kuat dalam sebuah cerita petualangan bajak laut. Namun, bukan hanya petualangan dan pertarungan semata, anime ini juga mementingkan aspek kekeluargaan lho.

Di mana, beberapa keluarga dalam anime One Piece memiliki keunikannya masing-masing, baik demi menjalankan cita-cita mereka, ataupun menghadirkan cinta yang jauh lebih kuat daripada kru atau bajak laut biasa. Mahakarya Eiichiro Oda yang sudah berjalan lama ini memang sangat sempurna menghadirkan ikatan kekeluargaan.

Lantas siapa saja keluarga terkuat yang ada dalam anime One Piece ? Yuk langsung aja simak, ini dia 7 keluarga terkuat di One Piece yang berhasil UP Station rangkum.

1. Keluarga Monkey

Keluarga-Terkuat-di-One-Piece-1

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga yang satu ini, keluarga Monkey D. Luffy memiliki individu-individu yang sangat terkenal dan kuat. Keluarga ini terdiri dari kakeknya, Monkey D. Garp, yang dianggap sebagai pahlawan di Angkatan Laut dan orang yang dianggap seimbang melawan Gol D. Roger, Raja Bajak Laut.

Kemudian ada ayahnya, Monkey D. Dragon, yang di mana ia adalah pemimpin dari Revolusioner yang tentunya amat kuat, meski kekuatannya belum ditampilkan hingga kini. Terakhir tentu saja ada Monkey D. Luffy sendiri yang merupakan tokoh utama dan tentunya memiliki kekuatan yang tak dapat diremehkan.

Keluarga ini terkenal cuek satu sama lain, bahkan Luffy pun kaget saat mengetahui bahwa dirinya mempunyai seorang ayah yang masih hidup. Meski begitu, mereka bertiga dikenal memiliki kesamaan dalam hal pengaruh dan kekuatan.

2. Keluarga Whitebeard Pirates

Keluarga-Terkuat-di-One-Piece-2

Keluarga Bajak Laut Shirohige, dikenal sebagai salah satu kru bajak laut terkuat di dunia karena mendiang kapten mereka yaitu Shirohige. Shirohige pernah menjadi satu-satunya bajak laut yang mampu menandingi Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, dalam sebuah pertarungan.

Keluarga Shirohige juga dinyatakan sebagai salah satu dari Yonkou yang merupakan empat kru bajak laut terkuat di Grand Line, bersama dengan Shanks, Kaidou dan Big Mom.

Meski bukan keluarga sungguhan dengan hubungan darah antar anggota keluarganya, mereka semua dikenal memiliki hubungan yang sangat kuat, terbukti saat mereka menyerbu Marineford untuk menyelamatkan Ace.

3. Keluarga Charlotte

Keluarga-Terkuat-di-One-Piece-3

Selain terkuat, keluarga Charlotte yang juga dikenal sebagai Big Mom adalah salah satu keluarga terbesar dalam anime One Piece . Big Mom atau Charlotte Linlin telah memiliki 85 anak dari berbagai suku dan ras, seiring impiannya mengumpulkan bermacam-macam spesies.

Dalam ceritanya, lebih dari 50 tahun yang lalu Linlin melahirkan anak pertamanya, memulai keluarganya yang memberinya julukan Big Mom. Selama 42 tahun berikutnya, dia melahirkan sekitar setahun sekali, dengan beberapa di antaranya melahirkan anak kembar, hingga akhirnya ia memiliki 85 anak dari berbagai suami.

Meski begitu, puluhan anggota keluarga Charlotte ini juga dikenal memiliki kekuatan uniknya masing-masing yang tak tertandingi.

4. Keluarga Vinsmoke

Keluarga-Terkuat-di-One-Piece-4

Keluarga Vinsmoke adalah garis keturunan kerajaan yang memerintah Kerajaan Germa dan mereka adalah mantan penakluk dinasti dan penguasa North Blue. Keluarga dari Sanji sang koki dari kelompok Topi Jerami ini juga merupakan keluarga tentara bayaran Underworld yang sangat kuat dan terkenal, Germa 66.

Dalam arc Pulau Whole Cake mereka merupakan antagonis sekunder yang memaksa Sanji melakukan pernikahan dengan salah satu anak Big Mom. Setelah dikhianati oleh Bajak Laut Big Mom, mereka pun menjadi sekutu dari Topi Jerami dan Bajak Laut Fire Tank.

5. Keluarga Don Quixote

Keluarga-Terkuat-di-One-Piece-5

Bajak Laut Donquixote, juga dikenal sebagai Keluarga Donquixote, adalah kru bajak laut kuat yang dipimpin oleh mantan Tenryubito Donquixote Doflamingo. Mereka adalah antagonis utama dari Arc Dressrosa, di mana mereka menyandera seluruh negara dan menjadi lawan kuat bagi kelompok Topi Jerami

Sama seperti keluarga Whiteberd, mereka tidak mempunyai hubungan darah satu sama lain. Meski begitu, mereka dikenal kompak dan sebagian besar keluarga ini dikenal sebagai karakter-karakter yang sangat hebat.

6. Keluarga Roger

Keluarga-Terkuat-di-One-Piece-6

Sama seperti keluarga Monkey, keluarga Roger juga merupakan keluarga yang kuat serta mempunyai tekad yang besar. Sayangnya keluarga Roger tidak memiliki garis keturunan yang panjang, di mana anaknya Ace, merupakan generasi terakhir dari keluarga ini. Gol D. Roger atau yang lebih dikenal sebagai kapten Bajak Laut Roger, adalah seorang bajak laut legendaris yang berhasil menemukan One Piece.

Banyak menyembunyikan jati dirinya, Roger dan istrinya, Portgas D. Rogue bahkan memutuskan untuk bersembunyi dan melahirkan Ace lebih lama dari persalinan normal. Di mana Rogue mampu menahan kelahiran Ace sampe dua puluh bulan dengan kekuatan tekad, persalinan itu terbukti sangat mengerikan, sampai harus dibayar dengan nyawanya.

7. Keluarga Chinjao

Keluarga-Terkuat-di-One-Piece-7

Menjadi salah satu keluarga yang paling berbahaya, keluarga Chinjao adalah geng dari Negeri Kano, yang dulunya dipimpin oleh Don Chinjao. Don Chinjao sendiri merupakan generasi ke 12 dan pemimpin terakhir dari klan ini, ia digambarkan sebagai sosok monster yang pernah menghancurkan seluruh benua es hanya dengan kepalanya.

Mereka awalnya pernah berkompetisi di Corrida Colosseum untuk mendapatkan Mera Mera no Mi. Namun, setelah bertarung bersama-sama dengan Bajak Laut Topi Jerami di Dressrosa, Don Chinjao memutuskan menyerahkan pasukannya kepada cucunya Sai dan bergabung ke dalam Angkatan Besar Bajak Laut Topi Jerami.

Nah itu dia ketujuh keluarga yang dikenal terkuat di dalam cerita One Piece . Kalau keluarga favorit kamu yang mana nih?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community