Cara Membuat Emot Kepala Batu di Status Whatsapp, TikTok, Instagram

Cara Membuat Emot Kepala Batu di Status Whatsapp, TikTok, Instagram

Teknologi | inewsid | Rabu, 30 Maret 2022 - 10:24
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang sudah tahu cara membuat emot kepala batu di Status WhatsApp, TikTok, Instagram? Mengingat emot kepala batu ini banyak digunakan di platform jejaring sosial.

Emot kepala batu dapat dengan mudah ditemukan di platform jejaring sosial dan juga perpesanan. Facebook, Android, Apple, Google, Windows, Twitter, hingga Samsung menawarkan emoji kepala batu.

Bentuk emoji kepala batu ini mirip dengan milik manusia, hanya saja terbuat dari batu atau kayu. Pada dasarnya, setiap platform smartphone mempunyai emoji kepala batu khas mereka masing-masing.

Namun, bagaimana jika kamu ingin membuat emot kepala batu di Status WhatsApp, TikTok, dan Instagram? Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu kerjakan.

Cara Membuat Emot Kepala Batu di Status Whatsapp, TikTok, Instagram

1. Ketik emot atau emoji batu di Google

2. Sekarang klik salah satu halaman yang menampilkan emoji batu

3. Copy paste atau salin emoj batu yang telah dipilih

4. Pindahkan atau paste emot batu

Untuk diketahui emot kepala batu dikaitkan dengan Moai. Ini adalah patung batu raksasa sosok manusia di Palau Paskah. Hal ini digunakan untuk ekspresi tabah, datar, atau konyol.

Menurut Emoji Guide, ini juga bisa menjadi referensi ke Moyai patung dekat stasiun Shibuya Tokyo, Jepang. Moai merupakan emoji yang sepenuhnya memenuhi syarat sebagai bagian dari Unicode 6.0 yang diperkenalkan pada 2010.