Armored Titan Muncul di Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific

Armored Titan Muncul di Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 23 Februari 2022 - 06:08
share

Setelah menambahkan beberapa unsur Attack on Titan ( AoT ) beberapa waktu lalu (termasuk skin Levi yang dikritik netizen), franchise Call of Duty menambahkan karakter baru ke dalam gim. Kali ini, giliran Armored Titan yang akan muncul sambil membawa senjata ke mana-mana!

Armored Titan akan hadir sebagai skin karakter di dua judul Call of Duty, yakni Vanguard dan Warzone Pacific . Skin ini akan menjadi satu paket dengan bundle baru bernama Attack on Titan Armored Titan Mastercraft Bundle .

Armored Titan Hadir di Call of Duty

armored-titan-call-of-duty-2
Sumber: PlayStation Blog

Dilansir dari PlayStation Blog , Jason Babler sebagai Associate LiveOps Art Director di Sledgehammer Games (pengembang Vanguard ) mengatakan kalau mereka merasa terhormat bisa membawa Attack on Titan ke dalam Call of Duty .

Saya akan berbicara mewakili seluruh tim ketika saya mengatakan bahwa kami merasa terhormat dan senang membawa Kodanshas Attack on Titan ke Call of Duty. Ada banyak penggemar Attack on Titan di sini di Sledgehammer Games, dan cukup bulat bahwa Armored Titan harus ada di game kami, kata Jason.

Menurutnya, ia dan tim merasa kalau karakter Armored Titan bisa dibawa ke dalam Call of Duty dengan penyesuaian ukuran menjadi manusia. Jason juga mengatakan kalau ini adalah pertama kalinya ada skin di dalam gim yang menyerupai wujud monster.

Pemain selalu tertarik untuk membuat identitas mereka sendiri dengan blueprint , skin , finishing move , dan semua perlengkapan pemain yang kami tawarkan. Memiliki skin Armored Titan dalam game kami adalah hal yang wajar. Saya jamin penggemar anime tidak akan kecewa, tambah Jason.

Attack on Titan Armored Titan Mastercraft Bundle

armored-titan-call-of-duty-1
Sumber: GameRant

Tidak hanya berisikan skin Armored Titan, dalam bundle yang dirilis ini ada 10 item yang akan pemain dapatkan, yakni:

Bisa dilihat jika penamaan item-item di atas banyak yang terinspirasi dari anime Attack on Titan yang kini sedang memasuki musim terakhirnya. Contohnya adalah Anti-Personnel yang terinspirasi dari senjata milik Kenny the Ripper dan animasi Paradise Lost yang menampilan tiga dinding khas AoT , yakni Wall Maria, Wall Rose, dan Wall Sina.

Attack on Titan Armored Titan Mastercraft Bundle sudah mulai bisa dibeli pada tanggal 22 Februari 2022 kemarin. Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone dapat dimainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik