Tampil Gemilang di Pekan Pertama MPL ID S9, Ini Dia Profil RRQ Skylar!

Tampil Gemilang di Pekan Pertama MPL ID S9, Ini Dia Profil RRQ Skylar!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 23 Februari 2022 - 06:37
share

RRQ Hoshi sukses tampil gemilang di pekan perdana MPL ID Season 9 lalu. Dalam dua pertandingan, Alberttt dan kawan-kawan sukses sapu bersih dan meraih poin penuh kemenangan. Salah satu pemain yang bersinar dan menarik perhatian di pekan perdana ini adalah RRQ Skylar.

Yup, RRQ Hoshi saat ini kokoh di puncak klasemen dengan raihan +4 poin berkat Skylar yang tampil gemilang di pekan perdana ini. Menggantikan Xinn di posisi goldlane , Skylar mampu menjadi MVP of the Week dengan catatan manis seperti di postingan Instagram MPL berikut.

Skylar sendiri merupakan pemain muda yang sudah dikenal dengan performanya yang luar biasa pada ajang MPL Season 7 di awal tahun 2021 lalu. Sebelum di MPL, performa Skylar sudah cukup ciamik saat bermain di MDL. Berikut adalah profil lengkap Skylar!

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang RRQ Skylar!

1. Tim yang Diinginkan Selain RRQ Hoshi

Dalam sebuah video singkat QnA, RRQ Skylar menyebut tim selain RRQ yang pernah ia mimpikan untuk bela yaitu Evos Esports. Hal ini tentu saja wajar karena Evos Esports dan RRQ Hoshi merupakan dua tim esports terbesar di Indonesia saat ini.

2. Awal mula masuk RRQ

Secara singkat, Skylar awalnya menjelaskan bagaimana dirinya bisa masuk ke tim RRQ. Ia dulu melewati proses trial untuk bergabung dengan RRQ, sayangnya di hari terakhir proses seleksi tersebut ia malah tidak lolos.

Sedih dengan hasil trial RRQ, Skylar pun mencoba peruntungannya ke Siren Esports hingga akhirnya sampai ke proses untuk tanda tangan kontrak. Namun tepat sebelum bergabung ke Siren, tiba-tiba Ia dihubungi oleh pihak RRQ untuk dites dan akhirnya resmi lolos.

3. Pernah jadi MVP MDL ID Season 2

Prestasi Skylar di panggung MDL tentunya cukup gemilang dan tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sukses memancing perhatian dengan menyabet gelar MVP di regular season ajang MDL ID Season 2 bersama RRQ Sena.

Setelah itu, MPL Season 7 pun menjadi panggung MPL pertamanya setelah dipromosikan dari scene MDL. Sayangnya waktu bermain untuk Skylar di MPL ID Season 7 dan 8 tergolong minim karena kalah bersaing dengan Xinn. Namun kini di season 9, peluang Skylar untuk tampil reguler menjadi terbuka lebar.

DSC02280

4. Arti nama asli Skylar

Terkenal dengan nama panggilan Skylar, pro player ini memiliki nama asli yang cukup unik yaitu Schevenko David Tendean.

Nama itu sendiri ternyata memiliki asal usul menarik di mana Schevenko terinspirasi dari salah satu pemain sepak bola striker legenda AC Milan yaitu Andriy Shevchenko. Nama itu diberikan oleh ayahnya, karena Schevenko sedang mencetak gol ketika ia sedang dilahirkan.

5. Pernah ingin jadi pemain sepak bola

Sesuai dengan nama pemberian nama dari ayahnya, Skylar juga ternyata cukup tertarik dengan olahraga sepak bola. Ia mengaku sudah dari kecil senang bermain futsal. Bahkan, Skylar mengakui jika dulunya ia sempat ingin menjadi pemain sepak bola.

Nah itu dia beberapa profil dan fakta menarik tentang Skylar. Bagaimana menurut kamu? Apakah Skylar kira-kira bisa tampil konsisten dan menjadi bintang utama RRQ Hoshi season ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik