Resmi Jadi Roster MPL ID S9 ONIC Esports, Inilah Fakta Menarik ONIC Vior!

Resmi Jadi Roster MPL ID S9 ONIC Esports, Inilah Fakta Menarik ONIC Vior!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 13 Februari 2022 - 09:00
share

Sosok Viorenita Sutanto atau yang biasa dikenal dengan nama Vior saat ini sedang menjadi pembicaraan di antara komunitas Mobile Legends Indonesia. Bagaimana tidak, ia berhasil menjadi pemain perempuan kedua yang akan hadir dan bermain di ajang tertinggi Mobile Legends Indonesia, MPL ID .

Kabar gembira ini diumumkan oleh ONIC Esports yang baru saja mengumumkan roster mereka untuk ajang MPL ID Season 9 mendatang. Di antara deretan nama-nama pemain, ada nama Vior yang resmi hadir sebagai roster ONIC Esports untuk MPL ID nanti.

Tentu banyak penggemar yang sangat senang melihat pengumuman roster yang diunggah oleh tim ONIC Esports kemarin (9/2). Nah, kali ini UP Station akan memberikan kalian beberapa fakta-fakta menarik mengenai ONIC Vior.

Pemain Ladies Kedua yang Berkesempatan Bermain di MPL ID

Tanpa Drian, ONIC Esports Umumkan Formasi Roster di MPL ID Season 9 | Hybrid

Siapa sangka, Vior mendapatkan kehormatan untuk menjadi pemain ladies yang bisa berkompetisi di ajang bergengsi MPL ID. Sebelum Vior, ada Listy Chan yang juga pernah menjadi roster untuk ajang MPL ID sebelumnya.

Tentu banyak sekali penggemar yang sudah tidak sabar melihat aksi keren Vior mengingat tidak banyak pemain ladies yang bisa bermain di ajang bergengsi ini. Siapa yang di sini sudah tidak sabar hayo?

Langsung Bermain di MPL ID Tanpa Menjadi Roster Ladies ONIC Esports

Ini yang dipelajari ONIC Zenith dari ONIC Esports | ONE Esports Indonesia

ONIC Esports sendiri memliki tim ladies Mobile Legends yaitu ONIC Zenith. Tim ladies yang satu ini merupakan tim yang cukup baik.

Namun perlu kalian tahu, ternyata Vior bukanlah anggota dari ONIC Zenith, loh. Tentunya hal ini membuar Vior sangat spesial mengingat ia bukan pro player di tim ONIC Esports.

Dari BA Menjadi Pro Player

Profil Onic Vior - Roster Baru ONIC Esports Turunan Korea juga Mantan Bintang Iklan Terkenal - Tribunpontianak.co.id

Seperti yang sudah kita ungkapkan di atas, Vior bukanlah pro player . Vior merupakan brand ambassador dari tim ONIC Esports. Dengan kata lain, Vior cukup spesial karena itu berarti, menurut ONIC Esports Vior memiliki bakat untuk menjadi pro player . Wah hebat sekali ya Vior ini.

Perempuan kelahiran tahun 1999 ini seringkali melakukan streaming dan mengobrol dengan para viewers -nya loh. Ia adalah sosok brand ambassador yang ramah dan juga lucu.

Jago Menggunakan Hero Angela

vior

Walaupun Vior bukanlah seorang pro player , tapi kalian jangan salah, Vior ternyata jago memainkan game Mobile Legends, loh. Ia sering kali memperlihatkan keterampilannya bermain terutama ketika ia sedang melakukan live streaming .

Jika diperhatikan, Vior sangat mahir bermain hero support yang lucu dan menggemasakan yaitu Angela. Siapa sangka, kemampuannya bermain Angela sempat membuat dirinya berada di rangking 13 Banten bahkan pernah berada di ranking 7.

Hal ini membuat Vior semakin spesial dan memiliki kemampuan yang menjanjikan. Tidak hanya jago memainkan hero Angela, ternyata ia juga mahir memainkan hero Mage dan MM seperti Eudora, Pharsa, hingga Irithel.

Pasangan dari Tim Rival

fakta onic vior

Bagi para penggemar dan pecinta scene kompetitif Mobile Legends tentunya sudah tidak asing dengan sosok Vior. Bagaimana tidak, selain memiliki wajah cantik dan menawan, ternyata ia merupakan pasangan dari tim rival ONIC Esports yaitu EVOS Legends.

Yup, betul banget, Vior adalah pasangan dari kapten tim harimau putih yaitu REKT. Pasangan yang baru go public pada akhir tahun 2021 ini berhasil mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, REKT adalah sosok yang dikenal dingin. Namun setelah bersama Vior, ia berubah menjadi sosok yang lucu, manis serta perhatian, loh.

***

Nah, itulah beberapa fakta menarik mengenai ONIC Vior. Kira-kira di sini siapa yang sudah tidak sabar untuk melihat aksi keren Vior di MPL ID Season 9 nanti?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports , film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community