7 Karakter Anime Berambut Biru Tercantik, Pada Imut Semua!

7 Karakter Anime Berambut Biru Tercantik, Pada Imut Semua!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 1 Februari 2022 - 04:00
share

Di dalam dunia anime, kita akan menemukan banyak sekali karakter dengan warna rambut beraneka rupa. Ada yang putih, ada yang pirang, ada yang merah, bahkan ada yang perpaduan dari beberapa warna.

Salah satu warna rambut yang cukup umum di anime (walau tak umum di dunia nyata) adalah biru. Beberapa pemiliknya terkenal karena memiliki paras yang imut dan menggemaskan, sehingga dijadikan sebagai seorang waifu .

Oleh karena itu, kali ini UP Station akan membuat daftar 7 karakter berambut biru tercantik yang akan membuatmu mengidolakan mereka!

1. Nefertari Vivi ( One Piece )

karakter-anime-rambut-biru-1

Nefertari Vivi adalah anak dari Cobra sekaligus putri dari Kerajaan Alabasta di anime One Piece . Meskipun seorang putri, ia sama sekali tidak memiliki sifat arogan atau egois. Sebaliknya, ia sangat peduli dengan rakyat dan kerajaannya, serta tak ragu untuk mempertaruhkan nyawanya.

Satu hal yang mudah dikenali dari Vivi adalah rambutnya yang berwarna biru. Dalam pertempuran, ia menggunakan tarian bernama Mermaidance yang mampu menghipnotis atau memikat lawan. Ia juga memiliki senjata pemotong bernama Peacock Slasher.

2. Bulma ( Dragon Ball )

karakter-anime-rambut-biru-2

Tak lengkap rasanya jika membahas karakter cantik berambut biru jika tidak menyebut nama Bulma dari serial Dragon Ball . Muncul sejak awal seri dan bertemu dengan Goku, ia sudah terlibat banyak petualangan.

Meskipun tidak bisa bertarung, Bulma memiliki kecerdasan yang luar biasa. Bahkan, ialah yang menemukan radar untuk menemukan Dragon Ball dan menemukan berbagai alat canggih lainnya. Pada akhirnya, ia menikah dengan Vegeta dan memiliki dua anak.

3. Hinata Hyuga ( Naruto )

karakter-anime-rambut-biru-3

Jika ditanya siapa karakter berambut biru, mungkin banyak yang akan langsung teringat dengan karakter Hinata Hyuga dari anime Naruto , meskipun warna birunya cenderung gelap dan mendekati ungu. Ia adalah kunoichi yang tergabung ke dalam Tim 8.

Hinata memiliki masa kecil yang sulit karena mengemban pewaris klan. Apalagi, ia selalu dimusuhi oleh Neji yang mendapatkan segel kutukan Burung dalam Sangkar. Walaupun begitu, Hinata akhirnya menjalani hidupnya dengan bahagia dan menikah dengan tokoh utama serialnya.

4. Juvia Lockser ( Fairy Tail )

karakter-anime-rambut-biru-4

Memiliki kepribadian yang kuat, Juvia Lockser yang tergabung dengan guild Fairy Tail jelas menjadi salah satu karakter anime yang menarik. Ia menggunakan elemen air dan dapat dengan mudah menghadapi beberapa penyihir yang sangat kuat.

Ia juga tipe karakter yang apa adanya dan mau berterus terang bagaimana perasaannya tentang sesuatu atau seseorang. Perkembangan karakter yang dialami perempuan berwarna biru ini menjadi salah satu hal yang menarik dari anime Fairy Tail .

5. Shiro ( No Game No Life )

karakter-anime-rambut-biru-5

Sebagai protagonis wanita utama di anime isekai No Game No Life , Shiro adalah adik kandung dari Sora yang sangat jenius. Ia juga memiliki kemampuan analitis yang membuatnya bisa memecahkan permasalahan dengan mudah.

Hanya saja, ia tidak pandai beremosi dan sulit berempati dengan orang lain. Untuk sisi ini, ia kerap bergantung kepada kakaknya. Tak heran jika ia sering merasa tidak nyaman jika kakaknya tidak berada di sekitarnya.

6. Shino Asada ( Sword Art Online )

karakter-anime-rambut-biru-6

Shino Asada dari Sword Art Online adalah seorang penembak jitu dengan nama Sinon dalam gim Gun Gale Online , dan ALfheim Online (ALO). Dalam Project Alicization, ia menggunakan nama Solus.

Di dunia nyata, ia memiliki karakter introvert dan pemalu. Berbeda dengan avatarnya di dunia gim yang berwarna biru, dalam kehidupan nyata ia memiliki rambut berwarna hitam. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang tenang, meskipun sedang dalam pertempuran.

7. Rem ( Re: Zero )

karakter-anime-rambut-biru-7

Nama terakhir dan wajib masuk ke dalam daftar adalah Rem dari anime Re: Zero . Ia juga merupakan saudara kembar dari Ram yang berambut merah dan bekerja sebagai pelayan di Roswaal Manor.

Dibandingkan dengan saudaranya, ia mampu melaksanakan tugas-tugasnya dan memasak lebih baik. Memiliki kepribadian yang hangat dan ramah, sayang cintanya harus bertepuk sebelah tangan.

***

Itulah beberapa nama karakter anime berambut biru yang paling populer karena kecantikan yang dimilikinya. Sebenarnya masih ada banyak karakter lain yang juga tidak kalah cantik, seperti:

Siapa yang menjadi favoritmu? Apakah ada nama lain yang menurutmu jauh lebih cantik dari nama-nama di atas? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:UP Station Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik