Termasuk Marin, Ini 7 Karakter Anime Cewek Berambut Pirang Tercantik!

Termasuk Marin, Ini 7 Karakter Anime Cewek Berambut Pirang Tercantik!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 1 Februari 2022 - 03:00
share

Jika ditanya siapa waifu yang paling ramai dibicarakan di awal tahun 2022, pasti banyak yang menjawab Marin Kitagawa dari anime Sono Bisque Doll wa Koi wo suru . Karakter berambut pirang ini memang memiliki kepribadian yang lucu dan menarik.

Popularitas yang diraih oleh Marin membuat banyak penggemar anime teringat akan karakter-karakter perempuan cantik lainnya dari anime lain yang juga berambut pirang. Mayoritas dari mereka pun sering menjadi waifu pilihan bagi para wibu di luar sana.

Oleh karena itu, UP Station sudah memilih 7 karakter anime cewek berambut pirang tercantik yang akan membuat jantungmu berdegup kencang. Ada siapa saja? Berikut daftar selengkapnya!

1. Marin Kitagawa ( Sono Bisque Doll wa Koi wo suru )

karakter-anime-cewek-berambut-pirang-tercantik-1

Marin Kitagawa adalah satu satu karakter anime perempuan yang namanya tengah naik daun di awal tahun 2022. Menjadi protagonis perempuan utama di anime Sono Bisque Doll wa Koi wo suru menjadi salah satu alasannya.

Ia digambarkan sebagai perempuan tinggi yang memiliki rambut pirang sepinggang dengan poni yang menutupi dahinya. Ia memiliki kepribadian yang lucu dan kerap menggoda Wakana Gojou, membuat laki-laki yang merupakan pengrajin boneka tersebut kerap salah tingkah.

2. Saber ( Fate/Stay Night )

karakter-anime-cewek-berambut-pirang-tercantik-2

Sebagai prajurit wanita favorit sejuta umat, Saber dari waralaba Fate jelas harus masuk ke dalam daftar. Meskipun dari luar terlihat dingin, sebenarnya ia tetap memiliki kekhawatiran dan keraguan. Saber terlalu pandai menyembunyikan itu semua.

Saber juga tidak akan segan mempertaruhkan nyawanya demi apa yang ia percayai benar. Bernama asli Artoria Pendragon, petualangan-petualangan yang ia lalui menjadi salah satu alasan mengapa ia begitu diidolakan.

3. Mashiro Shiina ( Sakurasou no Pet na Kanojo )

karakter-anime-cewek-berambut-pirang-tercantik-3

Karakter berambut pirang, khususnya perempuan, biasanya digambarkan sebagai sosok yang anggun. Mashiro Shiina dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo jelas memenuhi stereotip tersebut, meskipun terkadang ia terlihat kikuk dan linglung.

Selain itu, ia jarang menunjukkan emosi dan lebih sering terlihat berwajah datar. Walaupun begitu, itu semua tertutupi dengan bakat menggambarnya yang luar biasa. Kepindahannya dari Inggris ke Jepang bertujuan untuk mendalami ilmu membuat manga.

4. Chitoge Kirisaki ( Nisekoi )

karakter-anime-cewek-berambut-pirang-tercantik-4

Sering terlihat bersemangat (dan bertenaga), Chitoge Kirisaki adalah salah satu karakter tsundere paling legendaris di dunia anime. Menjadi salah satu protagonis di anime Nisekoi , ia sebenarnya memiliki kepribadian yang hangat dan lembut.

Sifatnya yang kekanak-kanakan seolah ia lakukan untuk menutup sifat tidak jujur akan perasaannya sendiri. Selain itu, ia juga lumayan sulit terbuka dengan orang lain, sehingga sering terlihat keras kepala.

5. Kaori Miyazono ( Shigatsu wa Kimi no Uso )

karakter-anime-cewek-berambut-pirang-tercantik-5

Kaori Miyazono , atau sering dipanggil Kao-chan, adalah salah satu karakter berambut pirang yang paling populer di dunia anime. Rambutnya yang tergerai panjang seolah cocok dengan suara lembut dari permainan biolanya.

Gaya musiknya yang berjiwa bebas dan kepribadian positifnya menjadi sumber inspirasi bagi karakter lain di anime Shigatsu wa Kimi no Usoi , bahkan memengaruhi penggemarnya di dunia nyata. Ketekunan dan kegembiraan yang dipancarkan oleh Kaori seolah menular ke siapapun yang menontonnya.

6. Historia Reiss ( Attack on Titan )

karakter-anime-cewek-berambut-pirang-tercantik-6

Memiliki screentime yang semakin sedikit di Final Season tidak membuat Historia Reiss redup begitu saja. Sebagai seorang ratu dan anggota terakhir keluarga kerajaan Reiss membuatnya memiliki pengaruh yang jauh lebih besar dari yang terlihat.

Di awal seri Attack on Titan , ia sempat mengubah namanya menjadi Krista Lenz. Ia lulus sebagai prajurit terbaik ke-10 dalam Korps Pelatihan ke-104 dan bergabung dengan Korps Survei bersama Eren, Mikasa, Armin, dan masih banyak lainnya.

7. Violet Evergarden ( Violet Evergarden )

karakter-anime-cewek-berambut-pirang-tercantik-7

Nama terakhir yang ada di daftar ini adalah Violet Evergarden dari anime yang namanya sama. Ia adalah remaja lembut yang dimanipulasi dan dimanfaatkan untuk alasan yang salah, demi kepentingan tertentu.

Selain cantik dengan rambut pirangnya, karakter Violet kerap dipuji oleh penggemar anime sebagai salah satu karakter wanita yang ditulis paling baik sepanjang masa. Animasi yang indah dari Kyoto Animation semakin membuat karakternya memesona.

***

Itulah tadi beberapa karakter anime cewek cantik berambut pirang yang pesonanya seolah tak pernah luntur. Selain nama-nama di atas, beberapa yang layak masuk ke honorable mentions adalah:

Mana yang jadi favoritmu? Atau ternyata malah belum ada di daftar di atas? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:UP Station Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik