Hero Beatrix Resmi Mendapatkan Skin M4 Mobile Legends!

Hero Beatrix Resmi Mendapatkan Skin M4 Mobile Legends!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 31 Januari 2022 - 09:45
share

Setelah melalui proses voting yang panjang, Moonton mengumumkan hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin khusus untuk ajang M4 World Championship 2022 nanti.

Sebelumnya, diketahui sudah ada 4 nama hero yang terpilih untuk mendapatkan skin M4 World Championship yaitu Beatrix, Natan, Lancelot dan Yu Zhong. Dalam prosesnya, setiap pemain diajak untuk memilih hero manakah yang akan mendapatkan skin eksklusif tersebut.

Sayangnya, Lancelot dan Yu Zhong harus gugur diawal karena jumlah voting yang sedikit. Dengan begitu, menyisakan dua hero yaitu Beatrix dan Natan.

Siapa sangka, setelah waktu pemilihan yang panjang, Beatrix berhasil menjadi hero Mobile Legends yang mendapatkan skin khusus M4 World Championship mendatang. Dari segi jumlah voting , tentunya Beatrix jauh diunggulkan karena mendapatkan 113 , 680 , 624 suara, sedangkan Natan hanya mendapatkan 76,673,926 suara saja.

Ini 4 Hero Berpeluang Dapatkan Skin Khusus Edisi M4 Mobile Legends - Sinergi Jatim

Dengan jumlah voting yang banyak, sudah resmi juga bahwa Beatrix-lah yang nantinya akan menjadi hero Mobile Legends dengan skin edisi M4 Worlds Championship. Skin ini diperkirakan akan hadir pada bulan Oktober Desember 2022 mendatang.

Bagi kalian yang tidak tahu, Beatrix adalah hero yang memiliki role Marksman . Hero ini sangat cocok digunakan untuk early game maupun late game . Beatrix dikenal memiliki banyak skillset berkat kemampuannya mengubah senjata di tengah pertarungan.

Hero ini merupakan salah satu hero marksman yang cukup digemari oleh banyak pemain. Tidak heran jika hero inilah yang dipilih oleh para penggemar untuk mendapatkan skin eksklusif M4 World Championship.

Wah, kira-kira seperti apa ya tampilan keren skin Beatrix nanti? Ikuti terus beritanya di UP Station agar kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports , film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik