4 Fakta Menarik Peta Terbaru Free Fire, Alpine!

4 Fakta Menarik Peta Terbaru Free Fire, Alpine!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:00
share

Alpine adalah peta terbaru di game Free Fire yang baru hadir pada awal bulan Januari 2022 lalu. Ini menjadi salah satu peta dengan ukuran yang besar di Free Fire yaitu sebesar 1515.

Alpine menjadi peta keempat Free Fire yang hadir setelah Bermuda, Bermuda Remastered, dan Kalahari. Setiap peta tentunya memiliki keunikan masing-masing yang membuat peta tersebut spesial.

Kali ini UP Station akan memberitahu kalian mengenai fakta-fakta menarik peta terbaru di Free Fire, Alpine. Kira-kira ada fakta menarik apa saja ya?

Punya 16 Lokasi Looting

New Free Fire Map: Alpine arrives at Battle Royale on December 29; know everything - Free Fire Mania

Peta terbaru Alpine merupakan peta yang sangat besar. Tempat ini memiliki berbagai macam wilayah yang bisa kalian looting , mulai dari wilayah dengan bangunan yang banyak hingga sedikit. Berikut 16 wilayah di Alpine Free Fire :

Dengan lokasi yang banyak, peta ini sangat cocok dimainkan oleh kalian yang seneng sekali ngendok di Free Fire . Wah, kira-kira dari 16 lokasi diatas, mana tempat looting favorit kalian?

Berdasarkan Tempat di Dunia Nyata

Alps Mountain Range - WorldAtlas

Siapa sangka, bahwa peta Alpine yang ada di game Free Fire terinspirasi dari tempat di dunia nyata. Peta ini terinspirasi dari tempat yang juga bernanama Alpine di Amerika Serikat tepatnya di kaki Pegunungan Cuyamaca.

Kota Alpine ini memiliki 15 ribu lebih penduduk. Tidak hanya itu, Alpine di dunia nyata juga memiliki pegunungan es seperti pada peta Alpine di Free Fire .

Dengan salju yang menutupi, tempat ini terlihat lebih indah. Tidak heran Free Fire memasukkan keindahan kota Alpine ke dalam game- nya.

Memiliki Ukuran yang Sama dengan Bermuda Remastered

Bermuda Remastered FF Fakta Menariknya Disini. - metroandalas.co.id

Bermuda Remastered adalah salah satu peta dengan ukuran terbesar di Free Fire . Alpine juga merupakan peta yang ternyata memiliki ukuran yang sama dengan Bermuda Remastered yaitu sebesar 1515.

Dengan ukurannya yang besar, tidak heran jika peta ini memiliki 16 tempat yang bisa dijelajahi oleh pemainnya. Tentunya peta besar ini membuat para pemain lebih memiliki banyak pilihan tempat untuk looting .

Bisa Dimainkan di Dua Mode, Ranked dan Classic

4 Fakta Menarik Seputar Map Alpine Free Fire (FF) - Dafunda.com

Peta yang hadir pada awal bulan Januari 2022 ini bisa dimainkan di dua mode yang berbeda yaitu Classic dan juga Ranked . Tentunya banyak sekali penggemar yang senang, mengingat Alpine adalah peta terbesar kedua di Free Fire .

Tidak hanya itu, ukurannya yang besar membuat Alpine sangat cocok digunakan untuk melakukan push rank di mode ranked . Wah, kira-kira kalian suka push rank di sini tidak?

Itulah 4 fakta menarik peta Alpine Free Fire yang menjadi salah satu peta favorit pemain saat ini. Kalau kalian sendiri senang bermain di peta ini atau tidak?


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik