CMON Luncurkan Kickstarter Seri Zombicide Terbaru, Marvel Zombies!

CMON Luncurkan Kickstarter Seri Zombicide Terbaru, Marvel Zombies!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 19 Januari 2022 - 09:32
share

Publisher sekaligus pembuat board game yang terkenal akan miniaturnya, Cool Minis or Not atau CMON, baru saja meluncurkan proyek Kickstarter untuk board game terbaru mereka yaitu Marvel Zombies .

Board game yang merupakan bagian dari seri Zombicide ini memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi keseruan yang dipenuhi aksi ala Zombicide, namun dalam dunia Marvel yang sudah kita kenal baik.

Berbeda dengan seri Zombicide sebelumnya di mana pemain memainkan tokoh pemberantas zombie , kali ini pemain justru akan memainkan superhero Marvel yang telah menjadi zombie!

Ya, di board game Marvel Zombies ini, musuh utamanya bukan lagi para zombie , melainkan para agen S.H.I.E.L.D serta penegak hukum lainnya. Latar belakang board game ini terinspirasi dari cerita komik Marvel Zombies, yang rencananya akan dijadikan serial live-action juga oleh Marvel.

Berdasarkan laman Kickstarter-nya, ada enam superhero yang telah menjadi zombie dan bisa kamu mainkan, yaitu Captain America, Iron-Man, Captain Marvel, Deadpool, Hulk, dan Wasp.

marvel zombies heroes

Meski menjadi zombie , masing-masing superhero ini tetap memiliki superpower -nya sendiri-sendiri, yang nantinya bisa digunakan pemain untuk melawan pasukan S.H.I.E.L.D. Seperti seri Zombicide sebelumnya, setiap naik level, karakter yang dimainkan akan memperoleh kemampuan baru, namun musuh yang dihadapi akan semakin kuat dan banyak.

Selain itu, ada juga karakter-karakter bystander yang bisa dimakan oleh para zombie superhero ini untuk meningkatkan power mereka. Para bystander ini merupakan tokoh sampingan dalam dunia Marvel yang cukup dikenal, seperti misalnya Pepper Potts, Mary Jane, J. Jonah Jameson, Agent Coulson, Wong, dan masih banyak lagi.

Sebagai karakter boss atau Abominations dalam seri Zombicide sebelumnya, di sini pemain akan dihadapkan dengan superhero lain yang tidak berubah menjadi zombie . Mereka adalah Spider-Man, Scarlet Witch, Thor, Doctor Strange, Ms. Marvel, dan Black Panther.

Tak hanya itu, CMON juga menghadirkan dua expansion pack dalam board game Marvel Zombies ini. Yang pertama adalah Marvel Zombies: The X-Men Resistance , di mana kita bisa memainkan tokoh-tokoh dari dunia X-Men seperti Wolverine, Cyclops, Storm, dan sebagainya dalam gameplay yang sama.

marvel zombies xmen

Sementara expansion kedua Marvel Zombies yang amat menarik sekaligus menguras kantong adalah Galactus the Devourer . Sesuai namanya, di expansion ini pemain akan melawan entitas kosmik dunia Marvel paling terkenal yaitu Galactus sang pelahap planet.

Memiliki tinggi 62cm dan diameter 45cm, minis dari Galactus ini sungguh menjadi centerpiece yang menarik untuk setiap meja board game .

marvel zombies galactus

Dengan anak buahnya yaitu versi zombie dari Silver Surfer dan kekuatan kosmis yang dimilikinya, Galactus siap bertempur dengan para superhero dunia Marvel Zombies, baik yang masih hidup ataupun sudah mati. Apakah zombie dari para Marvel heroes yang berhasil memakan Galactus ataukah Galactus yang berhasil memakan semuanya?

Sesuai namanya, CMON memang menghadirkan kualitas miniatur atau minis yang layak sekali untuk dikoleksi. Meski gameplay- nya tidak mengalami banyak perubahan dari seri Zombicide sebelumnya, namun mengoleksi minis tokoh-tokoh Marvel yang menjadi zombie ini merupakan sebuah insentif yang menggoda, baik bagi pemain board game maupun fan Marvel.

Saat ini, CMON sudah mengumpulkan lebih dari 3 juta dolar (sekitar 43 miliar) dari 12 ribu backers di seluruh dunia. Ada 3 macam pledge yang bisa kamu pilih:

Semua harga di atas belum termasuk ongkos kirim dari luar negeri. Pledge -nya sendiri masih dibuka hingga 4 Februari 2022, dengan estimasi pengiriman batch pertama pada Juni 2023.

Tertarik untuk memiliki board game Marvel Zombies ini? Kunjungi laman Kickstarter mereka dan pilihlah pledge yang kamu mau!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik