Lemon Minta Moonton Hadirkan Skin Legend Hero Faramis

Lemon Minta Moonton Hadirkan Skin Legend Hero Faramis

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 13 Januari 2022 - 07:51
share

Salah satu pemain dari tim RRQ Hoshi, Lemon, baru-baru ini meminta sesuatu ke Moonton selaku game developer dari Mobile Legends . Diketahui Lemon meminta Moonton untuk menghadirkan skin legend untuk hero Faramis di Mobile Legends .

Berbeda dengan hero-hero lain yang memiliki banyak skin , Faramis memang hanya memiliki 1 skin saja. Tentunya sebagai pengguna Faramis, Lemon menginginkan skin untuk hero- nya tersebut.

Pada live streaming -nya, Lemon memberikan kritik mengenai skin hero Hanabi yang baru saja dirilis, mengingat hero tersebut sudah memiliki banyak skin .

Hal tersebut membuat sang pemain legendaris tersebut meminta Moonton untuk menghadirkan skin Faramis. Dari awal dirilis hingga saat ini, Faramis hanya memiliki satu skin saja.

Moonton Revamp Skill dan Mekanik Faramis Mobile Legends, Jadi Hero OP? - Semua Halaman - Grid Games

Moonton kenapa enggak bikin skin Faramis, kenapa harus Hanabi terus. Kasian Faramis, ayo Moonton skin Faramis legend , saya tunggu,kata Lemon.

Menurut Lemon, Hanabi sudah terlalu memiliki banyak sekali skin dari awal dirilis hingga sekarang. Tidak hanya Hanabi, hero-hero lainnya juga sudah memiliki skin lebih dari 1, terutama hero yang populer di kalangan pemain seperti Layla, Alucard, hingga Miya.

Faramis sendiri adalah hero dengan role support yang memiliki ultimate atau skill 3 untuk meghidupkan kembali pemain yang sudah mati. Meskipun terlihat keren, nyatanya Faramis adalah hero yang kurang laku di antara pemain Mobile Legends .

Hal ini terlihat dari rate pick- nya yang hanya 0,05%, dengan win rate di angka 42,63%. Mungkin karena hal tersebut, Moonton tidak menghadirkan banyak skin untuk hero yang satu ini.

Wah, kira-kira Moonton akan mengabulkan permintaan Lemon tidak, ya? Ikuti terus UP Station ya supaya kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community