Hero dan Skin Mobile Legends 2022 Terlengkap, Catat Tanggal Rilisnya!

Hero dan Skin Mobile Legends 2022 Terlengkap, Catat Tanggal Rilisnya!

Teknologi | okeguys.com | Selasa, 4 Januari 2022 - 07:55
share

OKEGUYS Hero dan skin Mobile Legends yang akan rilis 2022 ini wajib banget kamu punya, Guys, terlebih lagi jika kamu emang rutin banget bermain game ini setiap harinya.

Setiap tahunnya, Mobile Legends selalu punya deretan skin-skin terbaru dari beberapa hero terpilih yang emang keren-keren banget.

Begitu pun dengan tahun 2022 ini, pihak Moonton telah menyiapkan beberapa skin terbaik dari hero-hero yang emang laku keras di tiap permainan.

Hhmm kira-kira skin siapa aja ya?

Hero dan Skin Mobile Legends Terbaru 2022

Photo: Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends memiliki beberapa skin yang bisa digunakan, namun sayangnya gak semua skin bisa kamu dapatkan gratis begitu aja, Guys.

Ada skin yang harus kamu beli menggunakan diamond atau menukarkan fragments, ada juga yang bisa kamu dapatkan dari event-event yang diselenggarakan oleh pihak Mobile Legends.

Ya, sebenernya bisa juga sih minta sama temen, tapi kan gak bakal ada yang ngasih wkwk!

Deretan hero dan skin Mobile Legends terbaru 2022 terlengkap ini juga demikian, kamu bisa dapatkan dari event yang diadakan atau membelinya menggunakan diamond.

So, berikut akan berikan deretan skin yang akan rilis tahun ini per bulannya untuk kamu!

Hero dan Skin Mobile Legends Januari 2022

1. Clints Operator CL Starlight Pass

Photo: Mobile Legends

Awal tahun 2022, para pemain Mobile Legends akan disambut dengan skin eksklusif dari Clint dalam Starlight Pass season ini.

Para member Starlight season ini akan mendapatkan skin dengan nama Operator CL yang keren ini, pastinya hero ini akan menambah keren hero Clint yang kamu punya, Guys.

Selain skin ekskulsif ini, kamu juga akan mendapatkan beberapa item keren lainnya dari Starlight Pass season ini, salah satunya adalah Sacred Statues.

  • Tanggal Rilis: 1 Januari 2022

2. Hanabi Collector Skin

Hanabi Hero Skin Mobile Legends 2022
Photo: Facebook/Mobile Legends Leak

Skin Mobile Legends terbaru 2022 selanjutnya datang untuk Hanabi nih, Guys. Kamu salah satu player yang sering memakai hero ini?

Diperkirakan, Hanabi akan masuk dalam January Skin Collector yang akan tersedia di event Grand Collection pada 6 Januari 2022 mendatang.

Nama Riverland Phoenix pun mulai terdengar sebagai nama skin yang akan dimiliki Hanabi ini, kira-kira bentuknya seperti apa ya?

Skin ini nantinya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Grand Collection Tickets.

  • Tanggal Rilis: 6 Januari 2022

3. Yve Skin Elite

Yve Hero Skin Mobile Legends 2022
Photo: Facebook/Mobile Legends Leak

Sebagai salah satu hero Mage yang cukup laku di tiap permainan, memang Yve layak banget untuk dapat skin baru.

Kabarnya, skin elite baru untuk Yve akan mulai beredar dalam game pada 11 Januari mendatang. Katanya sih, skin elitenya akan diberi nama Ruin Protectress , tapi ini baru sebuah prediksi yang lumayan kuat aja.

Para pemain nantinya bisa membeli skin ini dalam toko dalam game menggunakan diamond, kira-kira berapa ya harganya?

  • Tanggal Rilis: 11 Januari 2022

4. Hero Baru Yin The Kungfu Genius

Yin Hero Skin Mobile Legends 2022
Photo: Facebook/Mobile Legends Leak

Selanjutnya ini bukan sebuah skin, tapi pastinya akan lebih menarik dari sekedar skin aja, Guys.

Yup, di pertengahan Januari 2022, kita akan kedatang seorang hero Fighter baru yang menurut review dari temen-temen di Advanced Server sih IMBA banget.

Yin, the Kungfu Genius, dari namanya aja kita mungkin bisa menebak bagaimana hero ini beraksi di medan pertempuran ya.

Sebelumnya hero ini sudah hadir dalam Advanced Server di patch 1.6.40, Guys.

  • Tanggal Rilis: 18 Januari 2022

5. Revamped Valentines & Chinese New Year Skins

Photo: Mobile Legends

Skin Mobile Legends terbaru 2022 selanjutnya akan hadir dalam event Valentines Day dan Chinese New Year, yang katanya sih akan rilis tanggal 18 Januari 2022 nanti.

Dalam event ini belum diketahui pasti hero apa aja yang akan dapat skin khusus, tapi menurut beberapa sumber sih akan ada empat hero yang mendapatkan skin Revamped Valentines dan Chinese New Year Skins.

Keempat hero itu adalah Miya dengan skin Sweet Fantasy , Clint dengan skin Gun and Roses , Layla dengan skin Cannon and Roses , dan yang terakhir Aurora dengan skin Foxy Lady .

  • Tanggal Rilis: 18 Januari 2022

6. Aurora Aquarius

Aurora Hero Skin Mobile Legends 2022
Photo: Facebook/Mobile Legends Leak

Gak berselang lama dari skin-skin yang akan hadir di Valentines and Chinese New Year, sebuah skin baru untuk Aurora juga akan dirilis nih, Guys.

Aurora Aquarius Zodiac Skin ini kabarnya akan rilis dua hari setelah event tersebut, yaitu tanggal 20 Januari 2022.

Tapi sekali lagi, ini baru sebuah rumor aja, Guys. Biasanya sih gak akan meleset jauh, dan pastinya akan tetap rilis di bulan ini.

  • Tanggal Rilis: 20 Januari 2022

7. Fanny Blade of Unmei dan Layla Miss Hikari

Hero Skin Mobile Legends 2022 (4)
Photo: Facebook/Mobile Legends Leak

Skin Mobile Legends terbaru 2022 ini adalah sebuah kolaborasi Mobile Legends dengan sebuah anime, tapi belum diketahui anime apa yang akan berkolaborasi di sini.

Informasi yang sejauh ini terdengar baru sekedar hero-hero yang akan mendapatkan skin khususnya, yaitu Fanny dengan Blade of Unmei dan Layla dengan skin Miss Hikari .

Ya semoga aja prediksi ini beneran ya, Guys, kalau dari rumor yang beredar sih ini akan jadi skin kolaborasi terkeren sejauh ini.

  • Tanggal Rilis: 22 Januari 2022

8. Gloo Jellyman

Gloo Hero Skin Mobile Legends 2022
Photo: Facebook/Mobile Legends Leak

Sebagai salah satu hero baru, memang nama Gloo jadi salah satu yang masih jarang dapet skin khusus nih.

Nah, kali ini kabarnya Gloo akan mendapatkan sebuah skin khusus yang bernama Jellyman , sebuah skin yang keliatannya bakal bikin Gloo jadi jauh lebih cute.

Gloo Jellyman diperkirakan akan rilis pada 25 Januari 2022 mendatang, untuk cara mendapatkannya sih belum diketahui, tapi mungkin kamu bisa membelinya dengan diamond yang kamu punya.

  • Tanggal Rilis: 25 Januari 2022

9. Sun Chinese New Year Skin

Sun Hero Skin Mobile Legends 2022
Photo: Mobile Legends

Skin Mobile Legends terbaru 2022 terakhir yang akan rilis di bulan Januari ini kayaknya akan jadi skin terbaik bulan ini.

Yup, Sun akan mendapatkan skin khusus di event Chinese New Year nanti, sesuai dengan culture yang dibawa hero ini.

Belum diketahui pasti nama, cara mendapatkannya, dan bagaimana bentuk dari skin khusus ini, tapi semoga aja skin ini beneran akan dirilis.

Itulah deretan hero dan skin Mobile Legends terbaru 2022 yang akan rilis di tiap bulannya, menarik-menarik banget kan, Guys?

Tentunya OKEGUYS akan terus mengupdate informasi dari hero dan skin yang akan rilis di tiap bulan selama 2022 ini, so stay tuned ya!

Dari semua hero dan skin yang akan rilis, kamu mau beli yang mana nih? Pastikan kamu punya diamond yang cukup ya.


Topik Menarik